IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Dansatgas Pam Timur Kolonel Inf Susilo Hadiri Gelar Apel Patroli Skala Besar TNI-Polri

TNI dan Polri menggelar apel
Redaksibekasi.com- Jakarta: Dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi Pemilu Pileg dan Pilpres TNI dan Polri menggelar apel patroli berskala besar yang diikuti 38 ribu personel gabungan TNI dan Polri di JiExpo, Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019).

Untuk menjamin keamanan Pemilu Pileg dan Pilpres pada 17 April Tahun 2019 mendatang dan menjaga keamanan masyarakat sampai ke tempat pemungutan suara (TPS).

Pengarahan yang diawali oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono mengatakan, saat ini memasuki masa tenang menjelang Pemilu tidak ada peningkatan status kerawanan di wilayah Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya/Jayakarta, hari ini dan seterusnya kami selalu mengantisipasi melaksanakan patroli gabungan di tempat-tempat yang berpotensi timbul kerawanan, "terang Kapolda.

Dikesempatan yang sama Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono dalam arahan juga mengatakan, selain melakukan pengamanan di TPS, persopnel TNI dan Polri gabungan ini juga turut dalam mengamankan objek-objek vital diantara Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan tempat objek vital lainnya. "kata Pangdam Jaya."(*)

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.