IKLAN ATAS

Desa Suka Asih Memperingati Isro Miroj 1440 H, Tabligh Akbar Malam Cinta Rosul

Memperingati Isro Miroj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1440 H 
Redaksibekasi.com- Sukatani: Desa Sukaasih Memperingati Isro Miroj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1440 H menjadi satu kewajiban bagi umat muslim dimanapun. Berlokasi di depan halaman rumah Sekdes Sukaasih, Kampung Cangkring, Desa Sukaasih, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, dilaksanakan Isro Miroj Nabi Muhammad SAW, dengan membawakan tema "Tabligh Akbar Malam Cinta Rosul" (Minggu, 07 April 2019).

Turut hadir disana Kepala Desa Sukaasih Nadi, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda, serta pemberi tausiyah yaitu Al-Mukarom Habib ali bin Muhammad bin Hud al-Atthos, juga ibu-ibu jamaah pengajian wilayah setempat.

Terlihat semangat dan antusiasme masyarakat Desa Sukaasih dalam menghadiri kegiatan Hari Besar Islam tersebut. Terbukti dari kuantitas masyarakat yang berada dilokasi  yang diperkirakan berjumlah ratusan orang .

Kades Nadi menyampaikan "seluruh masyarakat Desa Sukaasih harus bersatu dalam hal yang positif, terutama mendukung program pemerintahan wabil khusus di sarana pendidikan"

"Mari kita gali persatuan dan kesatuan minimal untuk Desa Sukaasih, baik dari pemudanya, Tokoh agamanya, pemerintah desanya, unsur organisasi kemasyarakatannya, Jika kita semua bersatu, tidak akan bisa ditembus oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab" papar Kades Sukaasih periode 2018-2024 ini.

Peringatan hari besar Agama Islam ini juga menampilkan organisasi pemuda islam, salah satunya sebut saja HIPCA (HIMPUNAN Pemuda Cangkring) yang membawakan shalawat diawal acara sampai penutup acara.

Sementara itu tausiyah yang dibawakan oleh Habib ali bin Muhammad bin Hud al-Atthos mengenai sejarah perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam Isro Mirojnya."(*)

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.