IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Film 'Orang Betawi' Garapan Cakra Film Segera Hadir Di Layar Kaca Anda, Ini Kata Seniman Betawi Nurlela Daing

Mengembangkan kebudayaan Betawi, Team Cakra film 
Redaksibekasi.com- Babelan: Guna mengembangkan kebudayaan Betawi, Team Cakra film berinisiatif membuat film yang mengangkat kehidupan orang Betawi, dikatakan oleh salah satu seniman Betawi kawakan Nurlelah Da'ing, dirinya sangat mendukung penuh gagasan tersebut dan siap untuk ikut serta dalam pembuatan film dokumenter tersebut.

"Kita selaku orang betawi harus ikut serta dalam mengembangkan kebudayaan betawi, dan saya pribadi merasa terpanggil untuk ikut serta mendekomenterkan film betawi ini". Jelasnya. Rabu (3/4/2019) di Kampung kedaung desa Kedung Pengawas.

Terpantau, Film dokumenter tersebut  melibatkan Pemerintahan setempat yakni,  Camat Babelan Deni Mulyadi.S.stp, Sekcam Babelan, Kapolsek Babelan kompol Tata Irawan Danramil Babelan. Kapt Inf Muh Toib, dan Muspika kecamatan babelan beserta jajaran nya.

"Saya setuju sekali dan mendukung film orang betawi ini". ujar Kang Deni Mulyadi.

Team Cakra film, mengucapkan terima kasih kepada Unsur yang terlibat dalam pembuatan Film dokumenter tersebut.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua unsur yang sudah mendukung pembuatan Film dokumenter ini, saya melihat kegiatan ini Sangat di respon sekali, baik dalam pendanaan maupun dalam bentuk support". Ucapnya.

Pantauan media Pembuatan Film tersebut masih membutuhkan donatur-donatur yang bersedia membantu terlaksananya Pembuatan Film tersebut (Angkat Kebudayaan Betawi-red), adapun judul film tersebut 'ORANG BETAWI' yang menceritakan tentang kisah seorang ibu yang hidup susah secara ekonomi bernama 'Rodieh' diperankan oleh' Nurlelah Da'ing. dan mempunyai anak lelaki bernama 'Sobirin' diperankan oleh 'Celi Zikri' berperan sebagai anak yang mempunyai Cita-cita tinggi di masa depan.

Sementara ini, Team Cakra Film masih Mencari bakat bakat lain untuk di ikut sertakan dalam Film Dokumenter Betawi tersebut."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.