IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Horas Bangso Batak“ Persiapkan Diri Menyambut Capres ‘Jokowi-Ma'ruf Amin Di Kota Medan

Add caption
Redaksibekasi.com- Sumatra: HBB Horas Bangso Batak mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 01. Kamis (4/4/19).

Ketua Umum HBB Lamsiang Sitompul SH , MH mengatakan bahwa Horas Bangso Batak sedang mempersiapkan diri untuk menyambut sekaligus memberikan dukungan kepada capres nomor urut 1 , dimana nantinya saat beliau datang ke Sumatera utara (5/4/19).

Ketum HBB pun akan melaksakan kegiatan penyambutan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 yang akan berkampanye ke Medan Sumatera Utara , 1000 masa akan hadir dari masyarakat batak untuk meyambut capres 01, besok Bapak Presiden Jokowi akan hadir pada acara kampanye tertutup di Gedung Serba Guna Pancing, untuk itu Horas Bangso Batak mengundang kita untuk turut bergabung menyambut Bapak Jokowi di rute kedatangan Di Jalan William Iskandar mulai dari Aksara arah ke Gedung Serbaguna.

“Bapak Jokowi akan turun dari Mobil dan berjalan kaki bersama kita dari Aksara menuju Gedung Serba Guna, untuk itu bagi Bapak–Ibu  lyang ada waktu, boleh meringankan langkahnya dan turut bergabung bersama kita Horas Bangso Batak menyambut kedatangan beliau dan berjalan kaki bersama beliau menuju Gedung Serbaguna. Kami dari HBB mengajak seluruh Masyarakat Kota Medan untuk menyambut kedatangan Capres nomor urut 01.

Salam Jokowi Sekali lagi. Demi Perubahan Indonesia Hebat dan bermartabat. Karena kita sebagai tuan rumah, bagi yang ada waktu boleh merapat ke wisma mahinna untuk rapat membahas persiapan besok. Ungkap Ketua Umum HBB."(*) 

Reporter : Leo 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.