IKLAN ATAS

Insya Allah Amanah, Helmi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil III, Optimis Raih Satu kursi

Helmi Caleg dari Partai Gerindra
Redaksibekasi.com- Kabupaten Bekasi: Helmi Caleg dari Partai Gerindra untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Wilayah Kecamatan Tambun Selatan, merasa optimis, Sudah dipastikan mendapatkan 1 Kursi di DPRD Kabupaten Bekasi.

Helmi yang juga seorang pengusaha ini meraih suara yang cukup signifikan besar,  Dengan jumlah 6.714 suara data C1 yang ada di 968 TPS dari 1.854 TPS. Hasil ini tentu sudah dipastikan dapat meraih 1 kursi di DPRD Kabupaten Bekasi untuk duduk menjadi wakil rakyat.

 "Insyallah saya akan menjadi wakil rakyat yang amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat," kata Helmi. Senin 22/4 di Posko kemenangannya.

Helmi menuturkan, kabupaten bekasi yang nota bene daerah yang memiliki banyak industri selayaknya bisa menampung tenaga kerja khususnya warga asli bekasi.

"Penyerapan tenaga kerja harus di kuatkan mengingat kabupaten bekasi mempunyai pabrik yang cukup besar," terang Helmi.

Terkait besarnya raihan suara dirinya di dapil 3 Tambun Selatan, Helmi mengatakan bahwa hal itu merupakan bentuk kepercayaan masyarakat yang sekaligus amanah bagi dirinya apabila nanti duduk menjadi  dewan (DPRD Kabupaten Bekasi).

"Insyallah, Amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik baiknya..amin," pungkas Helmi dengan penuh semangat."(*) 

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.