IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Kades Kedung Pengawas Nasarudin: Warga Kedung Pengawas Jangan Sampai Ada Yang Golput

Kades Kedung Pengawas Nasarudin.S 
Redaksibekasi.com- Babelan: Pemerintah dari berbagai instansi terkait menghimbau dan menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga suasana demokratis dalam Pemilihan Capres-Cawapres dan para wakil rakyat yang akan duduk di jajaran bangku legislatif, yang waktu pelaksanaannya jatuh pada tanggal 17 April 2019 mendatang. 

Sementara Kepala Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi Nasarudin menghimbau. dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya wilayah Desa Kedung Pengawas agar dapat berpartisipasi untuk tetap menjaga stabilitas kondisi dan situasi pada hari H pencoblosan nanti supaya tercipta suasana yang kondusif, demokratis, aman, tentram, dan damai.

"Harapan saya simple saja, tidak ada halangan dan rintangan apapun pada hari H nanti. Dan saya berharap agar warga Kedung Pengawas jangan sampai ada yang golput. Semua harus memilih sesuai hati nuraninya masing-masing tanpa ada tekanan apapun dan dari pihak manapun, karena semua masyarakat memiliki hak pilih yang sama." Tutur Kades Nasarudin. Selasa (9/4/2019). 

Lurah Nazarudin yang dikenal sebagai sosok Kepala Desa yang arif dan bijaksana, dan perduli terhadap warganya, terus melakukan pantauan kepada seluruh lapisan warga masyarakat khususnya Desa Kedung Pengawas dalam sosialisasi pemilu di awal tahun kepemimpinannya.

"Baik itu dari kaum ibu-ibu, kaum pemilih pemula, dan seluruh lapisan masyarakat agar dapat menyukseskan pemilu 2019" harapannya."(*)

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.