IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Kades Kedung Pengawas Nasarudin.S, Bersama Rakompas Takjiah Di Wilayah RT 02/01

Tim Rakompas melakukan takjiah di wilayah RT 02/01 Desa Kedung pengawas
Redaksibekasi.com- Babelan: Tak henti hentinya Tim Rakompas dibawah pimpinan Nasarudin.S melakukan kegiatan sosial terhadap warganya, kali ini terlihat Tim Rakompas melakukan takjiah di wilayah RT 02/01 Desa Kedung pengawas, Kecamatan Babelan, walaupun habis menggelar acara Akbar (lomba desa tingkat Kabupaten-red) akan tetapi tidak menyurutkan niatan untuk terus berbuat sosial.

Ketua Rakompas (Radio Komunikasi Kedung Pengawas-red) Nasarudin.S yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Kedung pengawas, saat ditemuin di lokasi takjiah mengatakan bahwa, kegiatan sosial adalah kewajiban bersama yang harus manusia jalani, senantiasa dengan saling membantu bisa mempererat tali silaturahmi antara warga sekitar Desa Kedung Pengawas.

"Ya ini adalah kewajiban kita semua untuk saling membantu, walau kemarin kita semua habis menggelar acara lomba desa tingkat kabupaten Bekasi,namun kita harus tetap semangat dalam segi sosial, insha Allah bisa mempererat tali silaturahmi antara kita semua". Ujarnya.

Disinggung masalah Lomba Desa Kemarin, Kades Nasarudin berharap bisa meraih juara ditingkat Kabupaten dan mungkin bisa ke tingkat Provinsi.

"Insha Allah lomba Desa Kemarin, bisa mambwa Desa Kedung Pengawas menjadi juara ditingkat Kabupaten, bahkan tingkat Provinsi Jawa barat. Amin". Harapnya.

Mulyanto, Ketua RT 02/01 mengatakan hal yang sama, dan berpendirian sebagai ketua Rt harus cepat tanggap terhadap warga yang membutuhkan bantuan.

"Kita harus cepat tanggap ketika ada warga yang terkena musibah, mudah mudahan dengan kerja yang cepat bisa mempermudah keluarga duka tersebut". Ucapnya."(*)

Reporter : Cep
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.