IKLAN ATAS

Lebaran 1440

Kades Setia Asih Akan Menggelar Pesta Rakyat, Tebar Ikan Sebanyak 1 Ton Di Akhir Masa Jabatannya

Kades Setia Asih Hj.Siti Qomariyah 
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Di akhir masa jabatannya, Kepala Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Hj. Siti Qomariah menurut rencana akan menggelar 'Pesta Rakyat,' salah satunya, menebar ikan Mas sebanyak 1 ton di empang milik warga di wilayah Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya.

Ikan Mas tersebut nantinya akan diperebutkan ratusan warga dengan cara nyebur (turun-red) ke empang. Sedangkan hasil ikan Mas yang diperebutkan itu nantinya akan ditimbang dan warga yang memperoleh ikan terberat, maka akan mendapatkan hadiah dari Hj. Siti Qomariah yang merupakan istri mantan anggota DPRD Kabupaten Bekasi dua periode dari fraksi partai Golkar yakni H. Mahdi.

Ade Muksin mengatakan, pesta rakyat sengaja digelar Hj. Siti Qomariah yang telah menjabat sebagai Kades Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya selama dua periode ini untuk menggembirakan warganya.

"Beliau kan telah menjabat selama dua periode, jadi wajar kan kalau beliau berniat untuk menyenangkan warganya di akhir masa jabatannya," jelas Ade Muksin yang juga sebagai Sekretaris Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi, Jumat (12/4).

Ade memprediksi, pesta rakyat yang digelar Sabtu (13/4), bakal dihadiri oleh ribuan warga baik dari Desa Setia Asih maupun desa lainnya di Kecamatan Tarumajaya.

Bahkan, kata Ade, dalam pesta rakyat tersebut juga dilakukan santunan yang akan diberikan kepada anak yatim piatu maupun orangtua jompo, penjualan sembako murah, door prize dan sejumlah hadiah lainnya.

Tak tanggung-tanggung, lanjut Ade, sejumlah artis ibukota pun ikut menyemarakan pesta rakyat tersebut di antaranya Iyet Bustami, Nando dan sejumlah artis lainnya. Pokoknya bakal meriah deh. Namanya juga pesta rakyat," ujar Ade Muksin.

Bahkan, lanjut Ade Muksin, sejumlah politisi Partai Golkar pun turut hadir untuk menyemarakan gelaran pesta rakyat itu, seperti Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi, politisi muda asal Babelan Ade Syukron, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Yoyoh Masruroh dan sejumlah politisi lainnya."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.