IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Kades Setia Asih Hj.Siti Qomariyah: 17 April Jangan Golput, Ikuti Apa Kata Kepala Desa

Kades Setia Asih Hj. Siti Qomariah.SIp 
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Masa jabatan akan berakhir dalam waktu dekat ini, Kepala Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Hj. Siti Qomariah, S.IP terus melakukan sosialiasi Pemilu yang akan digelar 17 April 2019. 

"Saya terus berupaya untuk melakukan sosialisasi Pemilu 2019 ini kepada masyarakat Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. yang terpenting dalam pemilu nanti paling pertama kali, nomor 1 jangan golput, sehingga kita bisa menggunakan hak pilih kita dengan baik". terang Siti Qomariah kepada sejumlah wartawan, Selasa (9/4).

Selain itu, kata dia, dalam pelaksanaan Pemilu, pihaknya juga menghimbau agar masyarakat dapat menciptakan suasana yang kondusif, aman dan nyaman. Di Sela-Sela Acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad saw. Di halaman kantor Desa, Kades Setia Asih mengajak warga untuk bersumpah. jangan lupa 17 April 2019 hari rabu, saya berjanji akan berikan Hak suara saya untuk mencoblos, dan kita sama-sama bangun setia asih, maka dari itu ikuti apa kata kepala desa setia asih sepakat" janji kepada Allah. Jelasnya. 

"Pemilu harus damai. Makanya masyarakat Desa Setia Asih dihimbau agar bisa menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan pemilu nanti," pungkasnya."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.