IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Kades Setia Asih Hj.Siti Qomariyah, Mengadakan Gebyar Tangkap Ikan Untuk Masyarakat Tarumajaya

Gebyar Nangkap Ikan warga desa setia asih 
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Kepala Desa Setiaasih Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi berbagi kebahagiaan bersama warganya dengan menggelar Gebyar Tangkap Ikan dan sembako murah, Sabtu 13 April 2019. 

Sementara itu, warga yang bersemangat mengikuti "gebyar tangkap ikan",  beramai-ramai menceburkan diri ke empang untuk berlomba-lomba mendapatkan ikan-ikan tersebut. Menurut pantauan media ikan yang dilempar kan ke empang milik warga setempat Desa Pusaka Rakyat sebanyak 1 ton. 

Selain giat tangkap ikan, dilengkapi pula dengan hiburan panggung yang dihadiri oleh artis LIDA Indosiar Nando, dan juga doorprize-doorprize yang memang di siapkan untuk warga masyarakatnya.

Pesta rakyat yang diikuti ratusan warga Kecamatan Tarumajaya ini sebagai salah satu bentuk komitmen atas jabatan yang beliau emban selama ini, yaitu menjadi Kepala Desa yang arif dan bijak dan selalu dapat berbagi kebahagiaan bersama rakyatnya

Di akhir masa jabatan beliau sebagai Kepala Desa Setia asih Kecamatan Tarumajaya, wanita anggun yang lebih akrab di sapa "bunda" ini benar-benar berharap selama masa kepemimpinannya Desa Setia asih tetap menjadi Desa percontohan bagi desa-desa lainnya khususnya di Kecamatan Tarumajaya. jelasnya."(*)

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.