IKLAN ATAS

Kepala Desa Posek Masmin: Saya Hanya Penyambung Lidah

Kepala Desa Posek masmin
Redaksibekasi.com- Lingga: Berdasarkan pemberitaan yang di publikasikan oleh oleh media oneline www.redaksibekasi.com kemarin senin 22 /04 dengan judul; Diduga Ada Peran Kades, Warga Desa Posek Tolak Perusahaan Tambang Timah Laut, Ada Apa? Kepala Desa Posek masmin menyangkal keterlibatan nya dari pihak perusahaan PT Tambang timah yang akan beroperasi di wilayah kecamatan Posek . dan itu hanya penyambung lidah.

Dalam isi berita Dinilai Janggal, Sebelumnya Soal pemberitaan Kades Posek Masmin mengadakan rapat internal bersama warga tanpa melibat instansi terkait di Kecamatan Kepulauan Posek Kabupaten Lingga, yang diduga Kades Posek Masmin alih-alih untuk meraup Fee  Soal eksplorasi SDA tambang timah.

Pada senin malam 22/04 Kades Posek masmin melalui telepon seluler kepada awak media mengatakan" yang jelas begini,pihak perusahaan menyampaikan ke saya, saya di dalam rapat itu hanya menyampaian lidah dari pihak perusahaan ke masyarakat. Kami rapat saat itu sosialisasi mencari solusi.jelas masmin

Lanjut nya, kalau penolakan masyarakat di dalam satu Desa ini bisa berembuk menyelesaikan masalah.tutur masmin

Menanggapi pernyataan kades masmin, warga kampung baru desa Posek melalui telepon seluler pada selasa 23/04 junan mengatakan "Sudah jelas berkali-kali masyarakat menjelaskan tidak setuju dia tetap bolak balik itu-itu saja yang di bahas,iya pastinya ada tujuan tertentu, kalau memang tidak ada keterlibatan nya, cukup mengkliemkan saja sudah. Katanya."(*)

Reporter : Suarman
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.