IKLAN ATAS

Lebaran 1440

Keseruan Tangkap Ikan Bareng Warga Tarumajaya, Ini Pesan Politik Kang Dedi Mulyadi

Kang Dedi Mulyadi Caleg DPR-RI dari l Partai Golkar, dalam acara Gebyar tangkap Ikan 
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Ada kebahagian tersendiri orang berlumuran lumpur, pulangnya membawa ikan, Jadi, Kan ada yang dibawa pulang, Hal itu dikatakan Kang Dedi Mulyadi Caleg DPR-RI dari l Partai Golkar, dalam acara Gebyar tangkap Ikan bersama warga, di Kolam milik warga di depan Warung Kombo, dalam perhelatan Kampanye terakhir Pemilu 2019 di Tarumajaya bekasi, Sabtu (13/4).

Dikatakan kang Dedi, Kalau yang sering dilakukan dalam kampenye, Bawa motor  kebut-kebutan di pinggir jalan ada ketengangan bisa berkelahi, Tapi kali ini ada yang baru, Sengaja kita adakan Nangkep ikan bareng warga Tarumajaya, Kabupaten bekasi.

"Yah, Pendidikan politiknya, demokrasi pemilu itu kebahagian,demokrasi itu pesta,  bukan pertentangan apalagi perpecahan, yang ribut di kalangan elit saja, Rakyat hapy-hapy aja," tukas Kang Dedi Mulyadi di Dampingi Ade Sukron Caleg DPRD Provinsi Jabar Dan Yoyoh Masruroh Caleg DPRD Kabupaten bekasi Dapil IV.

"Demokrasi itu pesta, kegembiraan kebahagian, pemilu lima tahun kedepan, kampanyenya nanti ngubek ikan aja, produksi ikan meningkat, petani bahagia," pungkas kang Dedi, Langsung bergegas ke mobil.

Diketahui sebelumnya, Kehadiran  masyarakat Tarumajaya dan sekitarnya yang di dominasi oleh warga Desa Setia Asih Cukup antusias, Sejak pagi hari warga berduyun-duyun datang ke lokasi acara Panggung hiburan,

"Artis ibukota jebolan Liga Dangdut (Lida) Indosiar, NANDO Lida dan sejumlah artis lainnya turut menyemarakkan “Gebyar Nangkap Ikan”

Warga tak kenal lelah walaupun terik matahari yang menyengat, lantaran ada pesta rakyat bersama Kang Dedi Mulyadi dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil IV Hj.Yoyoh Masruroh Serta Ade Syukron Caleg DPRD Provinsi Jabar dari Partai Golkar. Nampak hadir juga Sejumlah PK Golkar kabupaten Bekasi, serta Pasukan kuning."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.