IKLAN ATAS

Kompol Tata Irawan. SE, Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Isra Mi'raj Nabi Muhammad. SAW. 1440 H

Apel kesiapan pengamanan peringatan Isra Mi' raj Nabi Muhammad. SAW. 1440 H
Redaksibekasi.com- Babelan: Kepala Kepolisian Sektor Babelan (Polrestro Bekasi). Kompol Tata Irawan. SE, pimpin Apel kesiapan pengamanan peringatan Isra Mi' raj Nabi Muhammad. SAW. 1440 H, Haul Almagfurlah KH. NoerAlie Ke 28 dan milad Rusydatul ummah ke 25. Dihalaman pondok pesantren Attaqwa Putri Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan. Apel pengamanan tersebut melibatkan 69 Personel gabungan Polsek Babelan, Polrestro Bekasi dan Anggota Koramil Babelan. Senin 01/4/2019. 

Pada apel kesiapan pengamanan peringatan Isra Mi' raj Nabi Muhammad. SAW. Kapolsek Babelan selaku pengemban Kamtibmas diwilayah Kecamatan Babelan, menekankan ada beberapa hal yang harus dilakukan dan perlu di antisipasi supaya tidak terjadi hal hal yang mengganggu jalannya pelaksanaan kegiatan tersebut, seperti pengamanan Objek tempat kegiatan, perparkiran berikut pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Lebih lanjut Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE, menjelaskan bahwa kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat adalah suatu kewajiban. “Sudah menjadi tugas dan wajib bagi personel berada ditengah-tengah masyarakat, Kegiatan ini juga menjadi ajang silahturahmi antara Kepolisian dan masyarakat,” tuturnya."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.