IKLAN ATAS

Korem 051/Wkt Apel BKO Pengamanaan Pemilu Pileg Dan Pilpres 2019 Di Kodim 0507/Bekasi

Add caption
Redaksibekasi.com- Bekasi: Dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pemilihanan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang. Personel gabungan khususnya Korem 051/Wkt BKO tersebar di Kodim 0507/Bekasi Kota yang akan bertugas untuk membantu Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota apel gabungan yang dilaksanakan di lapangan alun alun Kota Bekasi. Senin (15/4/2019).

Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan, S.H.M.Tr.(Han) yang diwakili oleh Kasdim 0507/Bks Mayor Inf Rahmat Triyono mengatakan apel gabungan ini TNI-Polri ini disiapkan untuk memperkuat pengamanan yang dilakukan pihak kepolisian. Dalam pelaksanaan pengamannya, semua personel harus bertindak sesuai prosedur, " terang Kasdim.

Lebih lanjut Kasdim menekankan atas perintah Dandim 0507/Bks  mengharapkan Pemilu Pileg dan Pilpres  Tahun 2019 ini berjalan aman dan kondusif. Saya meminta kepada seluruh personel gabungan dapat melakukan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab. Mengakhiri arahanya dengan tegas jaga Netralitas Pemilu yang aman dan sukses, "tegasnya."(*)

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.