IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Korem 051/Wkt BKO Polres Kab.Bekasi Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2019

Mengamankan pemilu 2019
Redaksibekasi.com- Cikarang: Dalam rangka mengamankan pemilu 2019, Polres Metro Bekasi menggelar Apel Gelar Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS yang diikuti oleh personel TNI-Polri dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Chandra Sukma Kumara, di halaman Mapolres Metro Bekasi. Selasa (16/4/2019).

Kapolres Metro Bekasi dalam amanatnya mengatakan, apel gelar pasukan ini adalah untuk pengamanan TPS dan pemungutan serta penghitungan hasil pemilu Pileg dan Pilpres Tahun 2019 untuk melihat kesiapan TNI-Polri serta instansi terkait lainnya dengan tujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, dengan harapan adanya sinergitas dalam mensukseskan pemilu 2019 di Kabupaten Bekasi aman dan lancar,” ungkap Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengingatkan kepada peserta apel agar menyiapkan fisik dan mental dalam tugas ini. Selain itu peserta juga dituntut untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas, Arif, profesional dan bijaksana. Jika sampai saudara harus bisa kuasai wilayah yang menjadi sasaran pengamanan, berdayakan Linmas yang ada di TPS untuk mendukung tugas pengamanan, dan selalu berkoordinasi dengan toga, tomas, KPPS, PPS di TPS masing-masing,” jelasnya.

Diakhir amanatnya, tak lupa juga mengucapkan selamat bertugas kepada peserta apel. Kegiatan apel gabungan selesai dan selanjutnya seluruh personel gabungan langsung bergeser menuju plot tugas masing-masing. Turut hadir dalam apel Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Arh Jimny Hutapea, Para Danramil, Para Camat Sekabupaten Bekasi, Ketua Bawaslu Kab.Bekasi."(*)

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.