IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Korem 051/Wkt Gelar Baksos HUT Persit Ke-73 Bersama Ketua Umum KCK

Add caption
Redaksibekasi.com- Bekasi: Dalam rangka memeriahkan HUT Persit KCK Ke-73 yang digelar di halaman Asrama haji Kota Bekasi bekerjasama Jasa Marga dan sekaligus HUT ke 21 Kementerian BUMN mengadakan bakti sosial (baksos) pelayanan kesehatan gratis, pemberian kaca mata baca gratis, donor darah dan pembagian 2000 paket sembako gratis kepada warga Kota Bekasi, Rabu (10/4/2049).

Kegiatan Baksos ini dihadiri oleh Danrem 051/Wkt yang diwakili Dandim 0507/Bks Letkol Arm Abdi Wirawan, S.H. M.Tr. (Han), Ketua Umum Persit KCK Ny. Andika Perkasa, Ketua Persit KCK PD Jaya Ny.Eko Margiono, Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya, Walikota Bekasi yang diwakili Staf Walikota, Kapolres Bekasi yang diwakili Wakapolres Bekasi, Perwakilan dari kementerian BUMN, Ketua Jasa Marga kota Bekasi.

Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo dalam sambutannya secara tertulis yang dibacakan Dandim 0507/Bks Letkol Arm Abdi Wirawan, S.H.M.Tr. (Han), mengatakan peringatan HUT persit ini merupakan momentum untuk memperteguh tekad dan semangat kebersamaan serta kekeluargaan anggota persit KCK dalam meningkatkan peran dan kepedulian sosial bagi terdukungnya tugas prajurit dalam meningkatkan kesejahteraan TNI- AD dan masyarakat." kata Danrem.

Lanjutnya keharmonisan rumah tangga salah satu faktor penting bagi keberhasilan prajurit TNI-AD "Tidak ada prajurit yang sukses dalam karir dan tugasnya tanpa didukung oleh seorang isteri, keberhasilan suami tidak terlepas dari dukungan, kesetiaan dan ketulusan seorang isteri.

Kolonel Inf susilo sebelum mengakhiri sambutanya berharap melalui peringatan HUT persit ini sebagai wahana intropeksi agar kedepan mampu secara konsisten mengaktualisasikan semangat dalam wujud karya nyata yang berguna mensejahterakan kehidupan keluarga prajurit, "pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan oleh Ketua Umum Persit KCK Ny. Andika Perkasa bersama rombongan ke stand- stand baksos, ruangan donor darah dan penyerahan paket sembako kepada warga masyarakat."(*)

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.