IKLAN ATAS

Korem 051/Wkt Gelar Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat

Add caption
Redaksibekasi.com- Cikarang: Dalam rangka menumbuhkan kembali patriotisme bangsa, Korem 051/Wijayakarta menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama komponen masyarakat di aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt, Rabu (24/4/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh 150 orang peserta dari semua komponen masyarakat di wilayah Korem 051/Wijayakarta. Kegiatan seperti ini dinilai perlu dilaksanakan guna menumbuhkan nasionalisme di tengah terjadinya degradasi (penurunan) nilai-nilai kejuangan semangat patriotisme dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo yang diwakilkan oleh Pasi Komsos Korem 051/Wkt Mayor Arh M. Yahya mengatakan, bahwa kegiatan Komsos ini memiliki arti penting, sebagai salah satu upaya TNI untuk meningkatkan jalinan Komunikasi Sosial yang lebih harmonis dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di seluruh jajaran Korem 051/Wkt. "katanya.

Dengan demikian Komsos yang diselenggarakan ini tidak lain bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara prajurit Korem 051/Wkt dengan komponen masyarakat agar menjadi harmonis serta memberikan pemahaman guna terwujudnya Negara Republik Indonesia yang berdaulat dan sejahtera. "papar Danrem dalam isi sambutannya yang dibacakan oleh Mayor Yahya.

Tampak hadir dalam kegiatan para Kasi Korem 051/Wkt, para Pasi Korem 051/Wkt, para Kabalakrem 051/Wkt, para tokoh agama, tokoh adat, dan para pemuda di wilayah Korem 051/Wkt."(*)

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.