IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Mengarumkan Nama Satuan Yonif 407/PK, Prajurit Petarung Berhasil Meraih Juara 1 Lomba Lari Malioboro KulineRun 2019

Prajurit Satu Romario berhasil meraih juara 1 di ajang lomba lari 10 K 
Redaksibekasi.com- Tegal: Kembali lagi harumkan nama satuan, sang Prajurit Petarung Padmakusuma Yonif 407/PK Prajurit Satu Romario berhasil meraih juara 1 di ajang lomba lari 10 K dalam rangka Malioboro KulineRun 2019 yang diselenggarakan di Malioboro Yogyakarta, Minggu (07/04/2019).

Lomba lari 10 K Malioboro KulineRun 2019 yang diadakan oleh HIG (Hotel Indonesia Group) bersama Hotel Grand Inna Malioboro diikuti ± 500 peserta lari dari berbagai daerah. Kegiatan ini merupakan seri lanjutan event kulineRun di beberapa kota Indonesia

Konsep unik yang diusung di event Malioboro KulineRun adalah berlari di jalan-jalan utama dalam kota (City Run) sambil menikmati lokasi bersejarah, dihibur musik tradisional dibeberapa titik dan setelah mencapai finish dapat sambil menikmati kuliner khas Yogyakarta.

Dalam kesempatan ini, lomba lari 10 K distarkan di depan Hotel Grand Inna Malioboro oleh Kapolda Yogyakarta Irjen Pol Ahmad Dhofiri didampingi wakil Gubernur  Jateng Taj Yasin Maimoen dan Walikota Yogyakarta Drs. H. Haryadi Suyuti.

Danyonif 407/PK, Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos. M.Tr (Han) mengapresiasi keberhasilan Prajurit Satu Romario, "Dengan kedisiplinannya dalam berlatih dan membina diri maka ia berhasil mengukir kembali prestasinya sehingga dapat mengharumkan satuan Yonif 407/PK serta Institusi TNI-AD," ungkapnya.

Ia berharap, semoga dengan adanya hasil yang telah diraih oleh Prajurit Satu Romario maka dapat memacu semangat untuk para prajurit Padmakusuma yang lainnya dalam menorehkan prestasinya serta mengarumkan nama satuan Yonif 407/PK.

Untuk selanjutnya Komandan Yonif 407/PK akan memberikan reward kepada Prajurit Satu Romario, hal ini diharapkan untuk dapat memberikan motifasi agar prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan serta ditingkatkan kembali di event-event berikutnya."(*) 

Reporter : Red
Editor : Luk  

Diberdayakan oleh Blogger.