IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Merajut Asa, Menata, Meniti Tradisi Juara, Reza Lutfi Jabat Ketua KONI Kabupaten Bekasi Yang Baru

Acara Musorkablub KONI Kabupaten Bekasi 
Redaksibekasi.com- Kabupaten Bekasi: Dunia olah raga Kabupaten Bekasi dadakan melakukan Musyawarah Olahraga Kabupaten Bekasi Luar Biasa (Musorkablub), Setelah beberapa waktu lalu, H. Romli Selaku ketua KONI Kabupaten Bekasi, telah resmi mengajukan pengunduran diri, dengan Catatan untuk lebih fokus menjadi ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi.

Gelar acara Musorkablub KONI Kabupaten Bekasi 201, Secara resmi dibuka oleh Plt Bupati Bekasi yang di wakili oleh Kabid Olahraga H.Hasan Basri, yang berlokasi di Metland Tambun, Dengan mengusung Tema, "Merajut Asa, Menata, Meniti Tradisi Juara," Kamis (11/4).

Turut hadir dalam acara Ketua umum KONI Jawa Barat, Plt Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja yang di wakili oleh Kabid Olah raga H.Hasan Basri, Perwakilan Cabang Olahraga (Cabor), PSSI Kabupaten Bekasi, dan Seluruh anggota KONI serta Sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutannnya Plt Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja yang di wakili oleh Kabid Olah raga H.Hasan Basri, Mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua KONI Kabupaten Bekasi yang lama (H.Romli), karena sejauh ini sudah  melakukan banyak hal buat untuk kemajuan dunia olah raga di Kabupaten Bekasi.

"Terimakasih Kepada Ketua KONI Kabupaten Bekasi yang lama (H.Romli)," ujarnya.

Sementara itu  Ketua umum KONI Jawa Barat H.Ahmad Saefudin, Dalam sambutan mengatakan, bahwa dirinya merasa cukup kaget dengan adanya acara ini, karena dadakan, namun demi kemajuan olahraga di Kabupaten Bekasi dan Jawa Barat, maka tetap optimis.

"Yah, karena H. Romli telah mempersiapkan calon pengganti yang sangat berpengalaman," tandasnya.

Dipenghujung acara Musorkablub, Setelah melewati rapat pleno satu dan dua, Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa akhirnya menetapkan Reza Lutfi resmi menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Bekasi, lewat aklamasi dengan dukungan 43 dari 47 Cabang Olahraga.

Dalam pidato awalnya, Reza Lutfi ketua KONI terpilih Masa Bakti 2019-2023  mengatakan, Untuk ke depan, KONI Kabupaten Bekasi akan lebih dahulu melakukan penguatan internal, kemudian mempertahankan tradisi juara.

"Terimakasih buat kepercayaan semua teman - teman, karena mempercayakan saya sebagai ketua, dan akan amanah serta kerja keras, untuk Bekasi juara.' Ujar Lutfi."(*)

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.