IKLAN ATAS

PELANTIKAN ANGGOTA KPPS DAN BIMBINGAN TEKNIS PEMUNGUTAN DAN PENGHITUNGAN SUARA DESA SUKAINDAH

Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka pemungutan suara Pemilu tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah membentuk Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Pihak KPU Kabupaten/Kota telah mengumumkan rekruitmen baik melalui website, papan pengumuman, dari setiap sosialisasi yang diadakan.

Berdasarkan PKPU 5 Tahun 2018 tentang Tahapan Pemilu 2019, dan berdasarkan PKPU 4 Tahun 2019 tentang Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Umum, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Suka indah mengundang anggota KPPS untuk mengikuti Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara, Minggu 07 April 2019.

Berlokasi di aula Desa Suka indah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, dengan di pimpin oleh Ketua KPPS H. Nilan Maulana giat ini dilaksanakan. Turut hadir disana Kades di wakili sekdes Asep, Ketua PPS dan Anggota NILAN MAULANA, Ketua PPK Maryadi dan Anggota, Ketua Panwascam M.Ali Hilmi, S.Hum, Bimaspol Sukaindah Aiptu. Tulardi, PPL Desa Arif Rahman, Ketua dan Anggota KPPS Se-Desa Sukaindah.

Dalam statementnya Sekdes Asep mengharapkan Pemilu 2019 khususnya di Desa SukaIndah berjalan lancar, aman, dan kondusif. Singkatnya.

Sementara itu, Ketua PPS Sukaindah Nilan Maulana mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh anggota KPPS yang sudah dilantik, semoga dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab. Bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab, ungkapnya kepada RedaksiBekasi Online pada minggu, (07/04/2019).

Dikatakannya, Pemilihan Umum tahun 2019 ini berbeda dengan Pemilihan Umum sebelumnya, oleh karena kepada Petugas KPPS harus betul betul bekerja dengan jujur dan penuh tanggungjawab sehingga Pemilu 2019 berjalan baik dan lancar. Jujur dan bertanggungjawab harus dimiliki oleh Petugas KPPS,"ucapnya.

Lebih lanjut, Nilan Menyampaikan terima kasih kepada Petugas KPPS yang siap menjadi pahlawan demokrasi, demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019. Mari kita suksesnya Pemilu 2019, Agar berjalan baik dan lancar serta aman dan kondusif,"tutupnya."(*)

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.