IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Pengarahan Pangdam Jaya/Jayakarta Kepada Prajurit Dan PNS Jajaran Korem 051/Wijayakarta Di Kodim 0505/JT

 Kasrem 051/Wkt, para Kasi Korem, para Dandim jajaran Korem 051/Wkt 
Redaksibekasi.com- Jaktim: Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo didampingi Ketua Persit KCK koorcabrem 051 PD Jaya beserta Kasrem 051/Wkt, para Kasi Korem, para Dandim jajaran Korem 051/Wkt menyambut langsung kedatangan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono dan Ketua Persit KCK PD Jaya di Makodim 0505/JT, Jln. Dr Sumarno Penggilang Cakung Jakarta Timur. Kamis (11/4/2019)

Turut hadir mendampingi Pangdam Jaya dalam kunjungan, Asrendam Jaya Kolonel Arh Riksawan Ardhianto, Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Zainul Bahar, Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Zamroni, Aspers Kasdam Jaya Kolonel Arh Tri Sugiyanto, Aster Kasdam Jaya Kolonel Zacky Ariestanto, Aslog Kasdam Jaya Kolonel Czi Bimo, Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi.

Usai penyambutan, Pangdam Jaya langsung memberikan pengarahan kepada 500 prajurit dan PNS jajaran Korem 051/Wkt. Dalam pengarahanya Pangdam Jaya menyampaikan sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi pemilu Pileg dan Pilpres Tahun 2019, kita harus Netral, tidak usah laksanakan survey yang penting pelaksanaan pemilu aman," tegas Pangdam Jaya.
 
Lebih lanjut Pangdam Jaya berpesan tentang hak personel pertama jangan sampai ada hak prajurit yang di potong jangan punya sifat iri karena rezeki sudah ada yang mengatur mendapat besar dan kecilnya harus disyukuri, hak pemberian cuti Tahunan atur sesuai bagiannya masing-masing karena cuti merupakan kesejahteraan prajurit. Kedua masalah pelanggaran. entang narkoba, bagi saya klo anggota kena narkoba tidak ada ampun akan saya proses dan juga. masalah susila pelanggaran Susila. jangan sampai ketahuan anggota mempunyai isteri dua, saya kasih dua pilihan mengundurkan diri atau saya proses secara hukum. " kata Mayjen Eko Margiyono.

Sebelum mengakhiri pengarahannya Pangdam Jaya menyinggung soal perumahan serta aset-aset Kodam Jaya, dimana untuk sementara ini lagi saya data ulang, aset-aset Kodam Jaya ini untuk menjadi kesejahteraan semua prajurit Kodam Jaya, jangan coba-coba menjual aset-aset ini selagi saya menjadi Pangdam Jaya." jelas Pangdam.

Terakhir bagi anggota yang menjelang persiapan pensiun. " Mengisi masa pensiun harus dipersiapkan sedari awal, anggota harus punya rencana yang baik agar bisa menikmati masa pensiun bersama keluarga", pungkas Pangdam."(*)

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.