IKLAN ATAS

Penutupan Pengajian Bulanan, Kades H. Ahmadi Ajak Warga Bermuhasabah Jelang Ramadhan 1440 H

Kepala Desa Setia Mulya H. Ahmadi 
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Sejumlah warga Desa Setia Mulya Kecamatan Tarumajaya Sejak pagi hari berduyun-duyun memadati halaman kantor Desa Setia Mulya, Hal tersebut bukan tak beralasan lantaran adanya undangan Kepala Desa Setia Mulya, H.Ahmadi beserta Ibu kades, Dalam rangka Acara penutupan sementara pengajian bulanan bagi warga Desa Setia Mulya Jelang memasuki datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H.

Pelaksanaan acara diadakan di halaman kantor desa Setia Mulya Kecamatan Tarumajaya, Turut hadir dalam Acara Kades Setia Mulya H. Ahmadi beserta istri tercinta, Sejumlah Perangkat Desa, Para ketua RT, RW, Kadus, Karang Taruna, Tokoh masyarakat dan Jamaah Majlis Taklim  pengajian bulanan Desa Setia Mulya, Serta dihadiri Penceramah kondang oleh, ustad Zainal abdian Sabtu (27/4/2019).

Dalam sambutannya Kades Setia mulya, H. Ahmadi menjelaskan. Bahwa dalam rangka penutupan sementara pengajian rutin bulanan karena akan memasuki bulan suci Ramadhan, juga memanfaatkan momen jelang bulan Ramadhan untuk saling bermaafan dan saling bermuhasabah sehingga nanti jika memasuki bulan Ramadhan hati sudah bersih dan insya Alloh menjalankan ibadah Shaum ramadhan bisa lebih nyaman dan khusu.

"Mudah-mudahan nanti kita dapat melaksanakan Shaum ramadhan akan lebih semangat dan khusu lagi," Ujar kades Setia mulya.

Dikatakan H. Ahmadi, Walaupun nantinya Kita melaksanakan Shaum Ramadhan tentunya kita semua berharap, Semangat budaya kerja tetap tidak berubah walau kondisi puasa, karena tanggung jawab kerja tetap harus di laksanakan untuk pelayanan di desa.

"Jalankan apa yang sudah menjadi pungsi dan tugasnya masing masing, sesuai dengan job dan tupoksinya, karena budaya kerja tetap harus mengedepankan aspek tanggung jawab yang tinggi agar apa yang kita lakukan bisa bermanfaat buat masyarakat dan diri kita sendiri "pungkas H. Ahmadi.

Dalam kesempatan tersebut, Ustad Zainal abdian memberikan Mauidzotun hasanah yang berkenaan dengan Ramadhan.

"Setiap Amal perbuatan pasti akan mendapat balasan yang setimpal, oleh karena itu momen bulan ramadhan harus kita jadikan untuk melebur segala dosa dan kesalahan kita selaku manusia kepada Alloh SWT, semoga bulan Ramadhan menjadikan kita menjadi manusia yang terus bertaqwa kepada Alloh SWT " ujar Ustd zainal."(*)

Reporter : Cep
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.