IKLAN ATAS

Peringati HUT Korem Ke-53, Kodim 0735/Surakarta Ikuti Ziarah Rombongan

Ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) 
Redaksibekasi.com- Surakarta: Dalam rangka memperingati HUT ke-53 Korem 074/Warastratama yang jatuh pada tanggal 25 April 2019 besok, Prajurit Kodim 0735/Surakarta beserta Anggota Persit Cabang L Kodim Surakarta mengikuti Ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti, Jurug, Rabu (24-4-2019).

Kepala Staf Korem (Kasrem) 074/Warastratama Letkol Inf Yudi Purwanto, S.M. memimpin acara ziarah Rombongan tersebut.

Saat ditemui usai pelaksanaan Ziarah Rombongan tersebut Kasrem 074/Wrt menegaskan bahwa kegiatan ziarah ini memiliki arti yang sangat penting bagi anggota Korem 074/Warastratama beserta jajaranya. Disamping sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabhaktikan jiwa raganya juga sebagai bukti kebesaran kita (Korem 074/Warastratama), "karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai para pahlawannya." Tuturnya.

Lebih lanjut Kasrem menegaskan bahwa bentuk penghormatan ini juga tidak akan pernah lepas dari dada dan sanubari para Prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama beserta jajarannya sebagai penerus bangsa untuk senantiasa menghormati dan menghargai serta mengenang jasa-jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah mendahului kita.

Adapun kegiatan ziarah ini diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Pimpinan ziarah dan dilanjutkan tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.