IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Pj.Kades Sukalaksana Umar Amirudin, Ajak Warga Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Dengan Datang Ke TPS

Mensukseskan pemilihan umum tahun 2019
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Jelang perhelatan pemilihan umum Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019, Pejabat (Pj) Kepala Desa Sukalaksana Umar Amirudin mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya Desa Sukalaksana untuk mensukseskan pemilihan umum tahun 2019. Mari Kita bersama untuk mensukseskan Pemilu 2019, agar berjalan baik dan lancar,"ungkapnya kepada Redaksi Bekasi Online disela-sela kesibukannya.

Dikatakannya, Pemilihan Umum Tahun 2019 adalah hajat Nasional yang mesti kita sukseskan, oleh karena itu Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 17 April 2019 mendatang. "Kita sudah buat spanduk, untuk ditempatkan ditempat strategis dan mudah dibaca oleh warga, dan Kita juga menggandeng Babinsa AD dan  Bimaspol untuk bersama Mengawal dan Mensukseskan Pemilu Tahun 2019,"ucapnya.

Lebih lanjut, Umar Amirudin mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, sehingga pemilu 2019 dapat berjalan baik, aman dan lancar serta kondusif. Mari Kita sukseskan Pemilihan Umum Tahun 2019, Agar berjalan baik, lancar serta kondusif,"tutupnya."(*)

Reporter : Nilan 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.