IKLAN ATAS

POLSEK MUARAGEMBONG CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG KONDUSIF GALAKAN KKYD

Add caption
Redaksibekasi.com- Muaragembong: Antisipasi aksi kriminalitas, khususnya curas, curat, curanmor (3C), premanisme dan narkoba, jajaran Polsek Muaragembong galakkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), Senin (29.4.2019).

Antisipasi aksi kriminalitas, khususnya curas, curat, curanmor (3C), premanisme dan narkoba serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif usai lemilu 2019, jajaranPolsek Muaragembong Polres metro Bekasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

Kegiatan yang dilakukan berupa  pertemuan pada warga sekitar wilayah kecamatan muragembong serta dilakukan razia selektif serta pemeriksaan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat diatas jam 00.00 wib yang dianggap rawan.
Seperti dilakukan di jalan raya muaragembong Desa pantai mekar dan Desa jayasakti yang berbatesan dengan wilayah cabangbungin delapan personil dipimpin langsung Kapolsek AKP.Saful  diterjunkan melakukan razia KKYD.

"Dalam kegiatan ini kita melaksanakan pemeriksaan kendaraan guna antisipasi 3C di wilayah hukum Polsek  Melakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapan terhadap ranmor R2 dan R4 yang dianggap mencurigakan. Kemudian melakukan pemeriksaan terhadap pengendara dan kendaraan dari indikasi membawa senpi, sajam dan narkoba serta indikasi membawa ranmor hasil kejahatan," ungkap Kapolsek AKP.SAIFUL tegas nya usai laksanakan temu warga

"Acara yang dilaksanakan di kediaman ketua MUI kp.vkelapa dua yayasan AA muaragembong H.Muahad Yasin turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek.Kanit intel AIPDA. Dedi Damhudi beserta Anggoanya. Para bhabinkantibmas semuaragembong. para kepala Desa semuaragembong dan para tokoh masyarakat. Para Toga.

"Kapoksek AKP.SAIFUL pada kesempat itu menghimbau oada seluruh Masyarakat khusunya Selama ini sehingga dengan proaktip nya kapolsek muaragembong dan jajaranhya membuat masyatakat merasa nyaman dan aman sesuai moto kepolisian melayani mengayomi dan melindungi masyarakat ujar keyua MUI muaragembong.
Wilayah kecamatan muaragembong untuk meningkatkan keamanan pada wilayah masing masin serta mengajak pada seluruh masyarakat untuk bisa menahan diri dan jangan mudah terpropokasi dengan berita hoax pasca pemilu ini tegasnya.

"Lain yang dikatakan ketua MUI Muaragembong H.M.YASIN sewaktu dikonfirmasi usai acara dengan terjunnya dan sering bersilaturohim kapolsek beserta jajarannya kewilayah wilayah yang berada di kecanatan muaragembong  ini saya_red sangat mendukung serta mengaprisiasi atas kinerja nya."(*) 

Reporter : Yoma 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.