IKLAN ATAS

Ragam Dukungan Positif Untuk Qomariah, Sip, Di Bursa Kandidat B2, Ini Kata H.Carsim

H. Carsim
Redaksibekasi.com- Babelan: Berbagai macam dukungan terhadap Mantan Ketua KPPG Partai Golkar Tarumajaya Hj.Siti Qomariah Sip, yang di gadang -gadang bakal mengisi kekosongan bursa Kandidat wakil bupati bekasi untuk mendampingi H. Eka Supria Atmaja, SH. terus mengalir deras.

Ragam dukungan moril terus mencuat ke publik, Kadang menjadi materi diskusi dadakan sambil menunggu rekapitulasi Plano yang masih terus dilakukan di sejumlah wilayah,

"Yah, Sudah selayaknya kekosongan Jabatan wakil bupati yang ada di kabupaten bekasi saat ini, Diisi oleh orang dari utara tetapi Mereka yang betul-betul mau bekerja dan memiliki rekam jejak jelas dan mumpuni," Kata H.Carsim Tokoh Masyarakat Segaramakmur Tarumajaya dan juga Politikus muda  Partai NasDem di Halaman kantor Kecamatan Babelan, Senin (29/4) malam.

Dikatakan H, Carsim, Sambil menanti Rekapitulasi Data di kecamatan Babelan, Dirinya menyambut positif dukungan dari berbagai elemen masyarakat, baik dari Tokoh masyarakat, dari Organisasi perangkat desa APDESI serta sejumlah tokoh lainnya, Untuk mengusung orang utara (Hj. Siti Qomariah) menjadi Kandidat wakil Bupati bekasi mendampingi H.Eka Supria Atmaja yang beberapa saat lagi akan di Lantik menjadi Bupati Bekasi definitif guna melanjutkan estafet kepemimpinan dari Ibu dr. hj. Neneng Hasanah Yasin.

"Yah kita  semua berharap, apa yang yang menjadi keinginan warga kabupaten bekasi khususnya di wilayah utara dapat terakomodir, Ini kan Hanya sebatas usulan suara bawah, tentunya keputusan akhir ada di para pemangku kebijakan baik di Kabupaten, Provinsi maupun Mendagri," Ujar politikus muda Partai NasDem Dapil IV.

Secara umum dapat dikatakan, luasnya wilayah kabupaten bekasi harus dapat tertata dengan baik, terlebih wilayah utara (Tarumajaya) yang menjadi pintu gerbang ke Ibu kota DKI, serta dengan sejumlah Sumber daya alam (Pertamina) yang mumpuni dan memiliki pesisir pantai yang elok.

"Siapapun yang nantinya dipilih untuk menjabat Wakil Bupati bekasi, tentunya orang yang mau Bekerja dan paham akan wilayah, Serta memiliki dan menumbuhkembangkan Budaya kearipan lokal masyarakat bekasi,"tukasnya.

"Untuk Ibu Kokom (Sapaan Kades Setia Asih dua Periode) Saya optimis, Beliau memenuhi kriteria Sebagai Kandidat wakil B2 kabupaten bekasi, Baik Elektabilitas, Loyalitas, kapasitas dan lainnya sudah mumpuni, Jadi layak dan Wajar kalau ada dukunga suara positif untuk beliau sebagai kandidat B2 mendampingi H.Eka Supria Atmaja," pungkasnya."(*) 

Reporter : Cep
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.