IKLAN ATAS

Syukuran Kenaikan Pangkat Dan Olah Raga Bersama

Olahraga senam pagi sekaligus merayakan kenaikan pangkat  anggota Korem 051/Wkt
Redaksibekasi.com- Cikarang: Banyak cara yang dilakukan Korem 051/Wkt untuk menjaga kebugaran dan menjalin silaturohmi kepada institusi setempat, warga dan keluarga besar korem 051/Wkt diwilayah Cikarang, Salah satunya dengan melaksanakan olahraga senam pagi sekaligus merayakan kenaikan pangkat  anggota Korem 051/Wkt yang dilaksanakan  di Makorem 051/Wkt Jln Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Kab Bekasi. Selasa (2 April 2019).

Rangkaian acara ini diawali dengan apel pagi terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan aerobic yang dipandu oleh tiga orang instruktur senam,dilanjutkan  dengan gerakan senam lainnya.iringan music yang cepat dan menghentak serta gerakan tubuh yang serempak menjadi kolaborasi dinamis hingga sekitar tiga puluh menit senam tersebut berlangsung dan diakhiri dengan pelemasan otot atau pendinginan.

Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo dalam sambutannya mengatakan senam gabungan ini bisa menjaga kebugaran fisik dan sekaligus silatuhrohim serta  mengucapkan selamat kepada anggota korem 051/Wkt yang telah dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi kepada Perwira Bintara dan Tamtama mudah-mudahan menjadi lebih baik dan terus semangat dalam menjalankan tugas kedepan ujar Danrem. Lebih lanjut kenaikan pangkat bukan menjadi hak sepenuhnya bagi seorang prajurit karena kenaikan pangkat ditentukan oleh penilaian tugas dan pengabdian sehari-hari ujar Alumni Akmil 1993."(*) 

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.