IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Tim Evaluasi Lomba Desa Di Sukakarsa Disambut Lagu Sekoper Cinta, Ini Harapan Kades Munaka

Dari Tim Penggerak PKK
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Menjadi desa terpilih untuk mengikuti lomba desa tingkat kecamatan se-kabupaten Bekasi adalah satu kebanggaan dan penghargaan tersendiri bagi Desa Sukakarsa, yang tersortir mewakili 7 desa di Kecamatan Sukakarya, Selasa 02 April 2019.

Giat acara Evaluasi Kinerja Pembangunan Desa (lomba desa) berlangsung meriah di halaman kantor Desa Sukakarsa Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi. Turut hadir dalam acara, Tim pelaksana penilai Lomba Desa Kabupaten Bekasi dari DPMD dan instansi terkait, Camat  Sukakarya Ida Nuryadi SE, M.Si beserta staff, Kapolsek beserta anggota, Danramil, Kepala Desa Sukakarsa Munaka, para instansi dan UPTD se-Kecamatan Sukakarya, dan seluruh Kepala Desa Se-kecamatan Sukakarya,Tim Penggerak PKK,  Karang Taruna, Unsur BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Kelompok Tani Desa Sukakarsa serta  undanga lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sukakarsa Munaka menyampaikan,  ucapan terima kasih kepada Tim evaluasi Kinerja Pembangunan Desa (lomba desa) yang telah hadir, serta seluruh tamu undangan yang hadir dan rekan media, Tentunya agar dapat memaklumi keberadaan Desa Sukakarsa yang mungkin masih jauh dari apa yang diharapkan,

"Saya berharap agar Tim Penilai Lomba Desa dapat  memberikan nilai tambah bagi pembangunan Desa Sukakarsa. Jika Desa Sukakarsa tidak mendapat nomor 1 atau juara, kami berharap agar Tim Penilai dapat mendorong desa Sukakarsa sebagai bahan acuan untuk dapat mengusulkan kepada Pemerintahan Daerah sehingga mendapat perhatian dan bantuan untuk memenuhi kekurangan yang ada pada desa kami," papar kades Munaka.

Sementara dalam sambutannya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Aat barhaty,, Mengucapkan  terimakasih kepada masyarakat Desa Sukakarsa yang sangat antusias dalam menyambut dan melaksanakan Giat Evaluasi Kinerja Pembangunan Desa (LOMBA Desa) ini.

"Jika dilihat dari persiapan Desa Sukakarsa maupun dorongan dari Kepala Desa yang lain serta gregetnya dari Pak Camat, Desa Sukakarsa pantas masuk nominasi juara" Ucap Kadis DPMD .

Dari pantauan awak media, Rangkaian acara kegiatan Lomba Desa di Desa Sukakarsa terselenggara dengan baik, Ditambah lagi semarak acara lomba Desa disuguhkan Penampilan menarik dari Tim Penggerak PKK, Memberikan sumbangsih dengan menampilkan karya seni mereka yaitu salah satunya dengan menyanyikan  lagu "Sekoper Cinta" yang dipadukan dengan sedikit koreografi yang syahdu."(*)

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.