IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Tim Penilai Lomba Desa Kedung Pengawas Disambut Tarian Topeng Betawi

Lomba Desa 2019 Tingkat Kabupaten Bekasi 
Redaksibekasi.com- Babelan: Kegiatan Evaluasi kinerja Pembangunan Desa (lomba desa) yang dilaksanakan di Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Semarak acara di sambut dengan tarian Topeng Betawi Sawal di lnjutkan dengan mwnyanyikan lagu Indonesia Raya, Lagu Mars Desa Kedung Pengawas, Mars PKK  yang dibawakan oleh ibu-ibu tim penggerak PKK Desa Kedung Pengawas.

Giat acara dilaksanakan di Aula Desa ini dihadiri oleh Tim penilai lomba Desa, Turut hadir juga Aat Barhaty Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Soegiyana Kabid DPMD, Camat Babelan Deny Mulyadi dan Seluruh Kepala Desa dari Kecamatan Babelan, Unsur Muspika, Unsur BPD, juga para undangan dan tak ketinggalan kades  Nasarudin beserta istri selaku tuan rumah.
Senin (3/4/2019).

Dalam sambutannya Camat Babelan  Deni Mulyadi mengatakan, Bahwa penunjukkan Desa Kedung Pengawas sebagai Perwakilan untuk mengikuti lomba desa Ini sesuai dengan penilaian dari tim penilai Lomba Desa dari sisi keadministrasiannya dan sisi SDM nya.

"Desa Kedung Pengawas juga bisa disebut desa Budaya karena banyak sekali kegiatan seni yang ditampilkan disini," Kata Deni Mulyadi Harapan saya semoga Desa Kedung Pengawas bisa mewakili Kabupaten Bekasi sampai tingkat propinsi" punkas Camat Deni.

Sementara itu Kepala Dinas DPMD  Aat Barhaty menjelaskan, Bahwa Lomba Desa atau evaluasi kinerja pembangunan desa ini untuk mengetahui perkembangan atau kemajuan desa tersebut. Lomba Desa ini bukan semata tugas Pak Camat saja tapi tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat.

"Desa Kedung Pengawas layak diperhitungkan untuk menjadi perwakilan Kabupaten maju ke tingkat propinsi" kata ibu Aat.

Dari pantauan media, di lokasi acara Lomba Desa Sempat guyur hujan, akan tetapi tidak menyurutkan Tim Penilai lomba yang berakhir hingga menjelang Magrib, Kegiatan Tim Lomba Desa di Kedung Pengawas sebelumnya melakukan Evaluasi kinerja Pembangunan Desa (lomba desa) di Desa Pusaka Rakyat Tarumjaya."(*) 

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.