IKLAN ATAS

Tingkatkan Kemampuan, Babinsa Koramil 19/ND Latih PBB Di SD Negeri 094645 Nagori Dolok

Add caption
Redaksibekasi.com- Simalungun: Sekolah Dasar (SD) Negeri 094645 Nagori Dolok yang terletak di Desa Negeri Dolok Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 19/Negeri Dolok Serda Teuku dan Kopda Supomo Kodim 0207/Simalungun melaksanakan pembinaan dan mengajari Peraturan Baris Berbaris (PBB) terhadap siswa/siswinya, Rabu (24/04/2019).

Babinsa Koramil 19/Negeri Dolok Serda Teuku dan Kopda Supomo memberikan pelatihan PBB dalam rangka peningkatan kemampuan para siswa serta menanamkan disiplin dan karakter bangsa sejak dini agar generasi penerus bangsa akan mampu membendung segala bentuk pengaruh negatif maka akan semakin kuat kualitas dan kuantitas bangsa karena telah ditanam jiwa nasionalisme yang kuat.

Bintara pembina desa (Babinsa) Serda Teuku dan Kopda Supomo dalam melaksanakan latihan PBB ini dihadapan 40 siswa dengan tujuan agar para siswa mampu mewarisi nilai-nilai luhur budaya yang kini sudah mulai memudar dikalangan para generasi seperti sekarang ini. Adapun pelaksanaan latihan kegiatan PBB dasar, seperti gerakan fisik di tempat, diberikan pemahaman juga mengasah kemampuan terhadap materi secara tersusun dan terarah."(*) 

Reporter : Leo 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.