IKLAN ATAS

Turut Bela Sungkawa, Kapten Agus Sugiyanto Ta'ziah ke Rumah Duka Alm. Sudirjo, Petugas KPPS Aren Jaya

Bertakziah ke tempat duka Alm. Sudirjo Anggota KPPS
Redaksibekasi.com- Kota Bekasi: Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto dan Camat Bekasi Timur, Gutus H mendampingi Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Bekasi Nurul S bertakziah ke tempat duka Alm. Sudirjo Anggota KPPS TPS 126 Kelurahan Aren Jaya Kec. Bekasi Timur yang meninggal dunia karena sakit.

Danramil 03/TP Kapten Arm Agus Sugiyanto, menerangkan, Alm.Sudirjo meninggal karena sakit setelah menjalankan tugas sebagai panitia penyelenggara pemilu 2019. Oleh karena itu, pihaknya sebagai unsur Muspika Bekasi Timur ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Alm.Sudirjo dalam menjalankan tugasnya.

"Kami keluarga Besar Koramil 03/TP mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Alm. Bpk. Sudirjo. Beliau adalah Pahlawan Demokrasi. Dimana kami bersama-sama di lapangan  untuk mensukseskan Pesta Demokrasi yang di gelar tahun ini,"tuturnya.

Masih kata Danramil 03/TP, Pihaknya mengucapkan terimakasih atas  dedikasi yang tinggi atas pengabdian dirinya tanpa kenal lelah ikut mensukseskan pemilu 2019 ini.

"Semoga beliau tenang dan ditempatkan di posisi yang terindah disisih Allah SWT  dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan serta ke ikhlasan,"ucapnya."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.