IKLAN ATAS

Lebaran 1440

Alumni SMAN 1 Bekasi Gelar Pengajian Bareng Selebritis Hijrah

Alumni SMAN 1 Bekasi Gelar Pengajian Bareng Selebritis Hijrah
Sabtu 18 Mei 2019 bertempat di Gubug Makan Mang Engking Summarecon Bekasi digelar acara pengajian sekaligus sharing session bersama selebritis Adrian Maulana dari Kajian MUSAWARAH dan Ustadz H. Momon Zainal Arifin dari Islamic Center Bekasi. 

Acara yang diselenggarakan oleh Komunitas SMANSASI’ 97 (K97) ini dihelat bersamaan dengan momen Buka Puasa Bersama Alumni SMAN 1 Bekasi angkatan 1997 yang diketuai oleh Haris Faisal. 

Menurut Haris, pengajian ini dimaksudkan untuk menimba pengalaman dan ilmu yang didapat dalam perjalanan ‘hijrah’ seorang selebritis bernama Adrian Maulana. Adrian sendiri sekarang aktif mengisi kajian-kajian Islam khususnya tentang perjalanan hijrahnya dari seorang selebritis yang sebelumnya hidup dalam kegemerlapan hingga akhirnya menemukan momentum perubahan ke dalam kehidupan Islami sesuai tuntunan syariah. 
Alumni SMAN 1 Bekasi Gelar Pengajian Bareng Selebritis Hijrah
Adrian yang merupakan pioneer atau pendiri kelompok pengajian selebritis bernama Kajian MUSAWARAH yang kepanjangannya adalah Muda Sakinah Mawaddah Warahmah dan juga event dakwah akbar HijrahFest yang dikerjakan bersama rekan selebritis lainnya seperti Teuku Wisnu, Ari Untung, Dude Herlino, Dimas Seto, dan lainnya. 

Selaian Adrian Maulana, pada acara ini tidak ketinggalan Ustadz H. Momon Zainal Arifin mengisi pada sesi taushiyah menyambung sharing session dari Adrian Maulana. Sangat tepat bila tema acara kali ini diberi judul ‘Mencari dan menjaga momentum hijrah’. 

Acara yang juga dihadiri oleh undangan dari alumni angkatan lainnya ditutup dengan pengumpulan donasi atau infaq untuk kegiatan sosial seperti pemberian santunan yatim piatu atau dhuafa, bakti sosial, dan kegiatan positif lainnya.

Dan menurut Arifa Untoro selaku Ketua Panitia diharapkan dengan adanya acara ini, ikatan alumni semakin erat dalam bingkai persaudaraan silaturrahim dan memacu semangat untuk terus berubah ke arah yang lebih baik serta selalu siap untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan. [EP]
Diberdayakan oleh Blogger.