IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Anggaran Jalan Raya Perjuangan Babelan Sudah Nongkrong 10 Milyar, Camat Deni Sebut, Kalau PHP Biar Saya Yang Langsung Ke Dinas

Jalan raya Babelan 
Redaksibekasi.com- Babelan: Masyarakat Babelan menjerit terkait Kondisi kerusakan Jalan Raya Perjuangan Babelan, Dapat dikatakan Kondisinya saat ini sudah memasuki stadium IV, Lebih tepatnya semakin parah dan sangat memprihatinkan. Atau mungkin diwilayah utara (babelan dan Sekitarnya Tidak Ada pejabat publik yang sering melintas atau memang ga pernah mau tau, Hal ini yang menjadi keluhan sejumlah elemen masyarakat, Kata Ruslan (54) warga Perumahan Pratama indah, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan yang sempat jatuh dan jadi korban Jalan rusak. Kamis (2/4/2019).

Masih Kata Ruslan, Dirinya berharap kejadian yang dialaminya tidak terjadi lagi kepada warga pengguna jalan lainnya.

"Kaki kanan saya sempat terkilir akibat jalan raya babelan yang rusak parah bagaikan kubangan Kerbau," ungkap Ruslan Kepada Awak media.

Lanjutnya, Saya pernah mendengar kabar bahwa akan ada perbaikan di awal tahun 2019 ini. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda untuk dilakukan perbaikan. Iya nih, Jalanan tambah parah aja. Katanya awal tahun ini mau ada perbaikan di jalan ini, tapi kok belum ada tanda-tanda perbaikan," keluhnya.

Sementara itu dari pantauan media, Jalan Raya Perjuangan Babelan yang merupakan akses jalan penghubung sejumlah desa dan kecamatan itu kondisi kerusakannya semakin parah.

Beruntung warga setempat yang khawatir akan keselamatan pengguna jalan berusaha menutup lubang gorong-gorong yang hancur dengan material seadanya dan memasang bambu sebagai tanda agar tidak terperok lubang.

"Karena enggak diperbaiki, makanya kami bantu untuk menutup lubang gorong-gorong ini dengan material seadanya, agar tidak membahayakan pengguna jalan," ungkap anak-anak muda di lokasi tersebut. "Kapan ya diperbaiki," ujar mereka bertanya.

Terpisah, Camat Babelan Deni Mulyadi S.STP, Saat dikonfirmasi soal maraknya pemberitaan dan keluhan masyarakat Soal Jalan raya perjuangan babelan yang kondinya amat sangat memprihatinkan. Itu anggaran Sudah Nongkrong ada di Dinas PUPR, 10 Milyar, Tinggal di kerjakan saja, yang pasti Tahun ini dilakasanakan, " Ucap Camat Deni, Kamis (2/5).

Masih Kata Camat Deni, Adapun Jumlah Streking pengerjaan Peningkatan Jalan Raya perjuangan saya belum tahu, yang pasti ini Bukan PHP, Kalau Soal pembanguanan jalan Raya perjuangan Babelan PHP, Saya yang akan mendatangi Dinas Langsung," tegas Camat Deni.

Terakhir Kata Camat Deni, Saya sendiri merasakan kerusakan Jalan raya perjuangan, Saya pengguna jalan juga, Sedih kalau ceritain, kalau mobil kecil bisa mentok, karena kerusakan jalan berlobang cukup dalem.

"Yah, Kepada masyarakat babelan, Agar bersabar sedikit, Yang pasti jalan raya perjuangan akan segera di perbaiki tahun ini tinggal menunggu waktu, Saat ini kita masih fokus melakukan pengamanan Pemilu Aman dan Kondusif," pungkasnya."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.