IKLAN ATAS

Awal Ramadhan Puluhan Prajurit Kodim 0910/Malinau Dan Jajaran Melaksanakan Upacara Mingguan


Redaksibekasi.com- Malinau: Memasuki hari pertama bulan suci ramadhan 1440 H/2019 M yang jatuh pada hari senin (06/05/2019), Meskipun hari pertama puasa namun upacara  bendera Merah Putih tetap di laksanakan di lapangan Makodim 0910/Malinau Jalan Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu Kecamatan Malinau Kota Kab. Malinau. Senin (06/05/2019).

Dengan Inspektur upacara Pasi Ops Kodim  0910/Malinau Kapten Inf M.Setiono, dan Komandan Upacara (Danup) dijabat Pelda Bambang Subandi Babinsa Koramil 0910- 03/Malinau Kota.

Serma Tabri Anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota salah satu peserta upacara mengatakan, selaku anggota dirinya diharapkan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang ada,tetap fokus menjaga dan melaporkan apabila ada kejadian di tiap wilayah sesegera mungkin di tindak lanjuti di laporkan kepada pimpinan.

“Aturan dan perintah merupakan tugas dan keharusan yang harus di jalankan dan di laksanakan lebih lanjut untuk perkembangan situasi saat ini khususnya di Wilayah Makoramil 0910-03/Malinau Kota  Kodim 0910/Malinau paska pemilihan legislatif dan pemilihan presiden Tahun 2019 masih terbilang kondusif perkembangan kegiatan di tengah masyarakat alhamdulillah masih berjalan lancar dan normal,” ujar Serma Tabri.

Serma Tabri juga menambahkan bahwa "meskipun hari ini sebagian Anggota melaksanakan ibadah puasa namun tidak mengurangi rasa semangat untuk mengikuti kegiatan upacara bendera mingguan".pungkasnya."(*)

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.