IKLAN ATAS

Bantu Pemudik Lebaran, Polsek Babelan Pasang Rambu Penunjuk Arah Di Sejumlah Titik

Kepolisian Sektor Babelan, memasang rambu penunjuk arah di sejumlah ruas jalan alternatif
Redaksibekasi.com- Babelan: Unit Satuan Lalu Lintas Jajaran Kepolisian Sektor Babelan, memasang rambu penunjuk arah di sejumlah ruas jalan alternatif. Pemasangan rambu portable itu bertujun untuk memandu pemudik yang melewati jalur lintas utara dan selatan wilayah Kecamatan Babelan, pada arus mudik lebaran tahun ini.

Terlebih, volume kendaraan dari Jakarta yang akan melintasi wilayah babelan pada musim mudik sekarang diprediksi akan meningkat drastis dibandingkan tahun sebelumnya, karena wilayah Babelan adalah salah satu wilayah penyanggah ibu kota Jakarta.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan rambu penunjuk arah portable sudah kami pasang dibeberapa titik, seperti di wilayah perbatasan Bekasi Utara, Tarumajaya, Desa Muara Bakti, Cabang Bungin, Muara Gembong dan sukatani.

Dengan keberadaan rambu penunjuk arah tersebut diharapkan pemudik dari Jakarta yang melintas jalur alternatif utara Bekasi, tidak bingung saat menggunakan jalur sehingga bisa mengurangi potensi kemacetan.

Ketika kondisi jalur arteri penuh secara otomatis kami pandu mereka dengan rambu ataupun dengan petugas di lapangan untuk masuk ke jalur-jalur alternatif yang sudah kita siapkan,” ujarnya."Kapolsek Babelan, Jumat (31/5)."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.