IKLAN ATAS

Berkah Ramadhan, Group Irama Gambus New El'Nabilla Di Banjiri Job, Ini Harapan Tirta Putra Bekasi

Berkah Ramadhan, Ini Harapan Tirta Putra Bekasi
Redaksibekasi.com- Bekasi: Diawali dari hobby orang tuanya yang senang dengan musik dangdut dan irama musik gambus, Sebut saja Tirta' pria kelahiran bekasi, yang pada akhirnya kecantol mengikuti dan menggeluti hobby orang tuanya, bahkan saat ini Tirta telah memiliki group irama gambus yaitu New El'Nabilla ini khusus musik arabian.

"Awalnya Pada saya bukan seniman, beckground saya adalah karyawan swasta, karna kecintaan saya terhadap seni musik modern sehingga saya merasa terpanggil untuk bertekad memajukan seni musik gambus modern yang berasal dari timur tengah, untuk bisa saya kembangkan di kabupaten bekasi umumnya jawa barat, Kata Tirta, Minggu (26/05).

jujur saja saya ini orang baru di dunia musik,tetapi kalau musik yang saya kembangkan kusus nya untuk arabian, berjalan enam bulan yang lalu, tetapi kalau musisi nya sendiri yang masuk di manajemen saya mereka adalah musisi-musisi yang lama bergelut di dunia musik dangdut Bekasi.

sangat bersyukur sekali saya dan manajemen New El'Nabilla di bulan Ramadhan ini bisa di percaya oleh pihak swalayan di kontrak sampai sebulan Full mengisi acara sembari nunggu buka puasa para pengunjung yang menikmati irama musik gambus modern.

dari tahun 2004 sampai saat ini tahun 2019 kami masih bisa bekerjasama dengan pihak pengelola swalayan untuk menghibur para pengunjung sambil nunggu azan magrib, antusias dari para pengunjung begitu luar biasa ungkap nya tirta di hadapan awak media.

harapan saya selaku Pimpinan musik New El'Nabilla untuk ke depan nya,agar pemerintah pemkab bekasi bisa memberikan perhatian khusus buat seniman seniman yang berpotensi di kabupaten bekasi,agar seniman bekasi bisa mempunyai nilai jual yang tinggi ketika mereka ferpoms/pentas di daerah nya umum nya di luar daerah.

walaupun saya dengan modal nekat tanpa bantuan dorongan dari pemerintah saya yakin in Sya Allah seniman kabupaten bekasi yang saat ini ada di manajemen saya, bisa maju dan bisa membawa nama baik daerah nya sendiri, setidaknya secara ekonomi seninam kami bisa lebih meningkat penghasilan nya pungkas nya."(*)

Reporter : Nha
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.