IKLAN ATAS

Buka Puasa Bersama Untuk Mempererat Jalinan Silahturahmi Antar Umat Muslim

Bukber bersama warga
Redaksibekasi.com- Lingga: Masyarakat Dusun I Laboh Desa Marok kecil Kecamatan Singkep Selatan Kabupaten Lingga (Kepri) mengadakan giat buka puasa bersama antar umat muslim di Kantor Desa pada kamis 09/05/19.

Hari ke4 puasa pada bulan Suci ramadhan 1440 Hijriah ini bulan yang penuh berkah, Kepala desa Rusdi bersama warganya melakukan giat buka puasa bersama dengan hidangan yang telah disediakan untuk mempererat jalinan silahturahmi antar umat muslim dengan di lanjutkan sholat maghrib bersama di masjid Dusun Laboh.

Buka puasa di kantor Desa Marok kecil yang di hadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat,pemuda dan seluruh perangkat Desa RT/ RW kepala dusun kgiatan ini memprerat tali silaturahmi semoga kgiatan ini dapat bermanfaat,menjaga kebersamaan dan kerukunan seluruh masyarakat desa marok kecil. jelas rusdi kades.

Dan juga tampak hadir perwakilan perusahaan tambangan pasir darat yang beroperasi di wilayah Desa marok kecil, PT indo inter interako,saudara jailani dan dua orang rekan nya. tutup rusdi."(*)

Reporter : Suarman
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.