IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Camat Beserta Kades Setia Darma Adakan Safari Ramadhan Di Masjid Jami Nurul Hidayah

Add caption 
Redaksibekasi.com- Camat Tamsel Imam Santoso Beserta Kades Hj.Nunung herawati adakan Safari Ramadhan di Masjid jami Nurul Hidayah. "Safari Ramadan dengan berkeliling Masjid dalam wilayah Kecamatan Tamsel yang terdiri dari sepuluh Desa diantaranya Desa jati mulay Desa lambangsari Desa lambang Jaya Desa Tambun Desa setia mekar Desa mekar sari Desa mangun jaya Desa tridaya sakti Desa sumberjaya setia Darma yang saat ini sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan tarling tersebut. Yang dilaksanakan di Masjid nurul Hidayah Kampung Saobogo Rt 01/03 Dusun 2 Desa setia darma tamsel. jumat (17/05/19).

Dalam kunjungan Safari Ramadan ia turut didampingi Tripika Kecamatan tamsel, Para Kepala Desa Para BPD Sekecamatan Tamsel para Kadus, para RW.RT, Danramil 09/ TB yang diwakili Babinsanya Karnoto.Kapolsek yang diwakili Bhabinkantibmasnya Bpk Iwan serta beberapa pejabat struktural dan Staf kecamatan turut mendampingi dalam kegiatan Safari Ramadan Kecamatan tamsel.

"Camat Imam .S dalam sabutannya mengatakan kegiatan Safari Ramadan ini bertujuan meningkatkan ketaqwaan spiritual serta sebagai ajang silaturahmi bersama warga Kecamatan tambun selatan

“Sebagai pelayan masyarakat tentunya kita berkewajiban untuk saling silaturahmi, dengan silaturahmi kami dapat mendengar langsung saran serta masukan warga,” ujarnya.Seperti tahun lalu, program Safari Ramadan merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan tambun selatan ucapnya.

"Nada yang sama yang disampaikan oleh Kepala Desa Setia Darma Hj.Nunung Erawati usai melaksanakan teraweh, dikatakan selain untuk mengajak para setaf Desa dan para anak buahnya dimulai dari kadus Rw dan Rt untuk melaksankan  teraweh dengan bertujuan bersilaturohim  pada warga nya dikatakan kepala Desa" karena beliau lah yang lebih dekat lagi pada warga nya bisa berhubungan langsung kalau ada apa apa dilapangan.

"Masih dikatakan kepala Desa untuk saat ini teraweh keliling tingkat kecamatan diwilayah Desa nya dan permohonan maap pada Seluruh undangan dari Desa lain dalam hal tempat serta jamuannya barangkali kurang memuaskan , dan yang takala pentingnya mengapresiasi pada BPD setia Darma dan para aparat kepolisian dan Koramil 09 /TB yang selalu proaktip baik dibidang pemerintahan maupun keagamaan seperti sekarang ini selalu tampil tegasnya

"Ketua BPD Setia Darma Y.BUDIHARJO SE usai laksanakan teraweh kepada awak media sewaktu dikonfirmasi terkait pelaksanaan tarling yang saat ini di wilayah Desa setia darma mengaku sangat  mendukung program Camat. Tersebut karena program ini sangat positif selain menjalankan ibadah selaku kewajiban bagi umat islam dan yang takala pentingnya ajang silaturohim pada seluruh masyarakat Desa setia Darma khususnya wilayah kecamatan tambun selatan umumnya" ujar Ketua BPD."(*)

Reporter : Yoma 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.