IKLAN ATAS

Danrem 051/Wkt kunjungi Kodim 0504/Jakarta Selatan

Kunjungan kerja
Redaksibekasi.com- Jakarta: Komandan Korem 051/Wijayakarta, Kolonel Inf Susilo melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0504/Jakarta Selatan. Kamis (2/5/2019).

Setibanya di Makodim 0504/Jaksel Danrem 051/Wkt langsung di sambutan oleh Komandan Kodim 0504/JS Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho S .Sos .MM, Kasdim, para Pasi dan Para Danramil jajaran Kodim 0504/JS.

Danrem 051/Wkt dalam arahannya di Aula Makodim 0504/JS Jl. Cendrawasih Raya no 3 RT 01/08  Kelurahan Kebayoran lama Jakarta Selatan, Kolonel Inf Susilo, mengatakan bahwa baru bisa bertatap muka dengan anggota Kodim 0504/ JS meskipun sudah dibilang terlambat karena banyak dan padatnya kegiatan Waskita, kata Danrem.

Kolonel Inf Susilo juga berpesan dan meminta kepada seluruh anggota Kodim 0504/JS untuk mampu membangun diri dari segi mental, kemampuan pengetahuan, keterampilan serta ketaqwaan dan keimanan kepada Tuhan YME sehingga dapat memberikan motivasi bagi prajurit, PNS dan Persit Kodim 0504/JS agar selalu sabar dan ikhlas dalam melaksanakan pekerjaan sebagai prajurit.

Sementara itu, Danrem juga mengungkapkan bahwa adapun penilaiannya satuan dibawah Korem 051/Wkt, Kodim-Kodim harus menghindari segala bentuk pelanggaran “Nol Pelanggaran”, bahkan bila perlu kalau ada yang ijin jangan dipersulit "tegasnya.

Selain itu,  Danrem juga mengatakan jaga hubungan silahturahmi antara manusia dengan manusia, manusia dengan Tuhannya dan masyarakat yang ada wilayah tempat tinggal dan tugasnya.

Mengakhiri arahannya Komandan Korem 051/Wkt juga menghimbau ada lima hal kunci sukses dalam hidup yang harus dipedomani pertama Doa, kedua, bahagiakan orang tua, ketiga, kehidupan bermasyarakat, keempat, perbanyak sedekah, kelima, selalu bersyukur.

“Kemanunggalan TNI dengan Rakyat harus tetap dijaga, dirawat dan ditingkatkan karena rakyat adalah nafas TNI, jaga kepercayaan rakyat yang sudah diberikan kepada TNI. " pungkas Alumni Akmil 1993."(*)

Reporter : Ayu
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.