IKLAN ATAS

Di Bulan Suci Ramadhan Kades Sukamekar Adakan Gebyar MTQ Tingkat Desa

Add caption
Redaksibekasi.com- Sukawangi: Sambut bulan suci Ramadhan 1440 H dengan berbagai perlombaan. Diantaranya Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), perlombaan Merawis, Perlombaan pukul Bedug Bangunin sahur, Dan lomba kasidah. Perlombaan ini digelar untuk kaderisasi dan penjaringan qori dan qori’ah se Desa Sukamekar. Bahkan sejauh ini, peserta lomba ada yang berasal dari luar Desa Sukamekar diantaranya.

Kecamatan Tambun Utara Kami juga tidak menyangka ada peserta dari luar kecamatan Sukawangi yang tertarik mengikuti lomba ini,” ucap panitia pelaksana 25-05-2019.
                                                           
"Masih dikatakan panitia perlombaan ini yang diadakan juga merupakan rangkaian acara Peringatan Nuzulul Qur’an dan Lailatul Qiro’ah. Dimana mengundang seorang Dewan DPRD kab Bekasi dari partai Nasdem Camat sukawangi, Kapolsek Tambelang, Danramil Tambelang, para tokoh masyarakat, Tokoh Agama Dan para BPD serta para masyatakat Acara yang dilaksanakan dihalaman kantor Desa sukamekar kampung wangkal Kecamatan Sukawangi Bekasi.

“Sebenarnya tidak ada yang berbeda dari kegiatan Ramadhan tahun lalu dengan Tahun ini hanya peningkatan kualitas dan ajang mencari bakat dimuali dari usia 5 tahun hingga usia dewasa ucap panitia pelaksana.

"Nada yang sama dikatakan Kepala Desa Sukamekar "Jayadih sewaktu dikonfirmasi diruang kerja nya terkait pelasanaan gebyar ramadhan mengatakan semua ini
Atas kerja sama para Lembaga Pemerdayaan Masyarakat (LPM) BPD, Karang taruna dan para perangkat Desa. Semua itu prakarsa mereka kalau saya_red sebatas mendukung program tersebut dan sewaktu disinggung dana dari mana dengan tegas dikatakan kepala Desa semua ini dari para donatur sewilayah Desa sukamekar "ya kalau kepala Desa sebatas membantu ala kadarnya ucap kades.

"Lain yang dikatakan salah seorang tokoh masyarakat dan kebetulan mantan kepala Desa Sukamekar dengan diadakannya gebyar ramadhan ini sangat Sangat Mendukung dan mengapresiasi pada panitia pelaksanaan dan kepada kepala Desa yang sudah melakukan kegiatan ini dikatakan nya ini kegiatan sangat positif  berharap untuk setiap tahunnya kepala Desa melakukan ini atau ipen-ipen yang lainnya yang penting positif tegasnya."(*) 

Reporter : Yoma 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.