IKLAN ATAS

Di Bulan Suci Ramadhan Kapolres Madina Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Beri santunan anak yatim 
Redaksibekasi.com- Mandailing: Momentum bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji ,S.IK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal untuk bersilaturahmi dan buka puasa bersama para Personil Polres Mandaling Natal dan memberikan Santunan dan Makanan untuk berbuka puasa kepada Anak Yatim yang ada di Kabupaten Mandailing Natal.

Walaupun menjabat sebagai orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resort Mandailing Natal, AKBP Irsan Sinuhaji  tetap menghormati personilnya dengan mengajak mereka berbuka puasa bersama di Aula Polres Madina.

Dalam Buka Bersama tersebut dihadiri turut hadir, Wakapolres, Pju Beserta Personil Polres Mandailing Natal.

Acara tersebut diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al'quran, serta dilanjutkan dengan memberikan Santunan dan Makanan untuk berbuka puasa kepada Anak Yatim.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Mandailing Natal menyampaikan kata sambutan untuk selalu menjaga Silaturahmi khususnya kepada Keluarga Besar Polres Mandailing Natal. Kegiatan dilanjutkan dengan Buka Bersama Keluarga Besar Polres Mandailing Natal dan Sholat Maghrib berjamaah."(*) 

Reporter : Leo 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.