IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Edi Sutrisna: Apresiasi Kades Sukakarsa, Walau Anggaran Belum Caer Pembangunan Jembatan Dilaksanakan

Edi Sutrisna, S.Ag 
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Sukakarya Edi Sutrisna, S.Ag sangat mengapresiasi kinerja Kepala Desa Sukakarsa Munaka, pasalnya pembangunan jembatan penghubung desa walau anggaran belum cair, sudah dibangun. Hal tersebut disampaikannya saat melakukan monitoring wilayah pada rabu, (15/05/2019).

"Sangat Mengapresiasi kinerja kades sukakarsa," ungkap mantan kasubag kecamatan pebayuran kepada tim redaksi bekasi online.

Dikatakannya, jembatan tersebut sudah rusak parah bahkan bisa ambrol sehingga akan menjadi penghalang warga dalam beraktivitas. Walau belum, caer pembangunan tetap dilaksanakan dengan menggandeng pihak ketiga," terangnya.

Edi Berharap, kades sukakarsa menjadi contoh untuk yang lain, dalam mencari terobosan agar kegiatan pembangunan dapat dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat. Semoga jadi motivasi yang lain dalam pembangunan, dan demi kepentingan masyarakat," beber pria asli pebayuran ini.

Tepisah, Kades Sukakarsa Munaka saat ditemui mengatakan pembangunan jembatan memang belum caer anggaran, namun karena sudah rusak parah dan terancam jebol, makanya Kami punya inisiatif untuk mendahulukan pembangunannya demi kepentingan masyarakat."Kita gandeng pihak ke tiga untuk melaksanakan kegiatan pembangunan jembatan," tutur pria yang biasa dipanggil Bang Lurah Ozos.

Dirinya sangat bangga sambung munaka, perangkat desa dan masyarakat begitu kompak dalam mengawal pembangunan, terlihat dari antusiasnya dalam pembangunan. Mari kita bersama bangun desa yang kita cintai ini, dengan bersama mengawal pembangunan," tutupnya."(*)

Reporter : Nilan
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.