IKLAN ATAS

Lebaran 1440

Ikatan Wartawan Online (IWO) Metro, Gelar Bukber Dan Santuni Yatim Piatu

IWO Metro Santuni Anak Yatim 
Redaksibekasi.com- Metro: Ikatan Wartawan Online (IWO) Pimpinan Daerah Kota Metro menggelar buka puasa bersama (bukber) dan santunan terhadap anak yatim piatu, di Kantor Lampungcentral.com, Jalan Ryacudu Kelurahan Metro Kecamatan Metro Pusat Senin (27/5/2019).

Ketua IWO Metro, Zuli Ardiansyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan bukber tersebut melibatkan seluruh struktural anggotanya yang belum lama terbentuk.

"Bulan April lalu IWO terbentuk di Kota Metro. Dan hari ini di moment bulan suci Ramadhan kita berkesempatan untuk menggelar buka puasa bersama sekaligus berbagi kepada anak-anak yatim piatu," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Zuli menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap seluruh tamu undangan yang hadir.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Wakil Walikota Metro Djohan beserta jajarannya, terimakasih juga untuk teman-teman wartawan Metro yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini," ujar Zuli Ardiansyah.

Sementara itu, dalam sambutannya Wakil Walikota Metro Djohan mengharapkan terbentuknya IWO di Metro dapat mendukung pemerintah dalam mensukseskan visi misi Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga tersebut.

"Terimakasih saya sudah diundang di acara buka bersama ini. Acara seperti ini sangat bermanfaat, apalagi disini berbagi kepada anak yatim-piatu. Semoga IWO Kota Metro bisa membantu pemerintah dalam pembangunan. Kami harapkan terbentuknya IWO bisa membantu pemerintah Kota Metro dalam menjalankan visi misinya," pungkasnya.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut IWO Metro menghadirkan 50 anak yatim piatu. Dalam kegiatan yang dihadiri pemerintah Kota setempat beserta jajarannya itu juga diramaikan oleh kehadiran sejumlah Organisasi Pers di Kota Metro dan Komunitas Motor.

Sedikitnya terdapat ratusan peserta buka bersama yang digelar IWO Metro. Mulai dari Association Motor Community Indonesia (AMCI) Kota Metro, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro, Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI), dan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) serta masih banyak lagi yang turut menghadiri kegiatan tersebut."(*)

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.