IKLAN ATAS

IWO Dan Ormas PP Kedungwaringin, Dirikan Posko Mudik Lebaran 2019 Di Perbatasan Bekasi-Karawang


Redaksibekasi.com- Bekasi: Eforia mudik lebaran tahun 2019 ini, tidak dilewatkan para jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi. Mereka yang biasanya meliput, kini ikut membuat posko liputan mudik yang berada di wilayah Kedungwaringin persis tugu perbatasan Bekasi-Karawang.

Ketua IWO Kabupaten Bekasi, Dwi Septiaji yang akrab di sapa Aji Kamis, (30/5/2019), Kepada media menyebutkan, posko mudik tersebut umumnya untuk tempat istirahat pemudik, namun sekaligus sebagai cekpoint bagi rekan-rekan wartawan yang meliput kondisi mudik dijalur tersebut.

“Pemudik diharapkan istirahat ditempat yang sudah kami siapkan. Lumayan ada minuman yang sudah disediakan. Kemudian, bagi rekan-rekan wartawan, silahkan berhenti di cekpoint yang sudah kita sediakan ditempat ini," ungkapnnya.

Tidak hanya wartawan saja yang standby di posko, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kedungwaringin bersinegi membantu para pemudik.

"Posko liputan mudik, mulai beroperasi sejak Kamis.(30/5/2019). Posko ini juga ikut dibantu Coca cola Amatil Indonesia (CCAI) berupa minuman untuk dibagikan pada pemudik dan wartawan yang singgah di posko ini,"kata Aji.

Aji berharap, kepada teman-teman wartawan yang standby di posko tersebut agar bisa membantu para pemudik yang butuh beristirahat.

“Rekan-rekan IWO ada yang standby disana untuk menemani para pemudik. Silahkan berkoordinasi dengan Mulyadi dari awak media Beritaekspres.com yang tergabung dalam IWO Kabupaten Bekasi bagi rekan-rekan wartawan yang singgah di posko liputan mudik agar bisa membantu para pemudik yang kelelahan butuh istirahat,"tutupnya."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.