IKLAN ATAS

Jalin Sinergitas, Muspika Cikut Bukber Bareng Warga Tanah Baru Di Masjid Jamie Al-Munawaroh

Puka puasa bersama
Redaksibekasi.com- Cikarang: Muspika Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten bekasi gelar acara buka puasa bersama (Bukber) bareng warga sekitar dengan mengambil lokasi di di Masjid Jamie Al-Munawaroh, kampung tanah baru RT 003/002. Desa Karang Baru Jum’at (24/05).

Momentum Buka puasa bersama Ramadhan 1440.H/ 2019.M, dalam rangka jalin sinergitas bersama Unsur muspika dan Warga Desa Karang baru kecamatan Cikarang utara.

Turut hadir dalam acara, Camat Cikarang Utara, Kapolsek Cikut atau yang mewakili, Para ulama, Tokoh Agama, Pemuda dan jama’ah Masjid Jamie Al-Munawaroh, Serta aparatur Pemerintahan kecamatan Cikut.

'Camat Cikarang Utara berikan 2 Gulung Sajadah'

Dalam sambutannya Camat Cikarang Utara Muklis mengatakan, Alhamdulillah dalam acara buka bersama di bulan Ramadhan ini, kita masih di berikan kesehatan wal Afiat sampai selesai puasa nanti. Semoga di bulan Ramadhan 1440 H/2019 M, kita semua di berikan keberkahan oleh AllAh SWT.

"Ya Alhamdulillah dalam kesempatan yang baik ini, Kami bersama unsur Muspika  dapat memberikan bantuan 2 Gulung Sajadah untuk masjid Jamie Al-Munawaroh, Semoga pemberian ini bisa dimanfaatkan oleh jama’ah," Ungkap camat Cikut.

Sementara itu Dalam acara bukber tersebut di berikan wejangan kultum oleh ustadz Dudi, Dalam ceramahnya sang ustadz mengajak kepada masyarakat agar puasa di bulan Ramadhan ini harus memenuhi perintahnya dan menjauhi larangannya.

"Dalam puasa ini kita kita harus benar-benar menjalankan sesuai ajaran Islam dan kita harus menjaga agar puasa di dalam bulan Ramadhan mendapatkan pahala dan berkualitas dalam imam kita," jelasnya.

Terpisah, Kepala Desa Karang Baru kepada media menjelaskan, Alhamdulillah acara buka bersama di bulan Ramadhan tahun ini di masjid Jamie Al-Munawaroh semoga kita di berikan keberkahan.

“Saya berharap di dalam puasa ini kita selalu di berikan kesehatan dan sampai selesai menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan ini” Tutupnya."(*) 

Reporter : Nha
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.