IKLAN ATAS

Jalin Sinergitas, PJB UP Muara Tawar Ajak 180 Yatim Bukber Dan Bagikan 1000 Al-Quran

Acara Buka bersama (Bukber) dan Santunan Ramadhan 1440 H
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Bertempat di Gedung Olah raga (GOR)di lingkungan Perusahaan PT.PJB UP Muara Tawar, Seluruh Jajaran Manajemen beserta staf dan karyawan bersama Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqoh (Lazis) PJB UP Muara Tawar, Gelar acara Buka bersama (bukber) dan sekaligus mengadakan Santunan kepada 180 Yatim bagi warga/masyarakat di sekitaran perusahaan. Rabu (14/5).

Giat Acara Buka bersama (Bukber) dan Santunan Ramadhan 1440 H, Bersama warga Kampung Sungaitawar, Mandala jaya, Sungai niri, Cabang gelam, Kali Adem, Pal jaya, kampung Ceger dan Kampung  Sembilangan serta masyarakat di sekitaran perusahaan PT.PjB UP Muara Tawar  dengan mengusung tema.

"Ramadhan membawa berkah dan tingkatkan ukuwah untuk mencapai kinerja excellence"

Acara Santunan yatim, secara simbolis dilakukan sebelum buka puasa bersama  yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) PJB UP Muara Tawar bersama yatim piatu dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam Sambutannya General Manager PJB UP Muara Tawar, Lavi Rumandioko didampingi Pujiono, Supervisor Umum dan CSR mengatakan, Kegiatan Buka bersama warga di sekitaran perusahaan dan santunan yatim kali ini sebagai bentuk sinergitas antara Perusahaan dengan Masyarakat.

"Yah, Untuk kegiatan Bukber kali ini, Selain santunan, Pihak perusahaan bersama  Lazis PJB UP Muara Tawar juga memberikan sebanyak 1000 Al-Qur'an untuk seluruh karyawan PJB UP Muara Tawar, tokoh masyarakat, yatim piatu dan hadirin lainnya," pungkasnya."(*) 

Reporter : Cep
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.