IKLAN ATAS

Lebaran 1440

Jalur Kalimalang Paling Seksi, Aiptu Mulyadi Sebut, Siap Digunakan Bagi Pemudik Lebaran Tahun Ini

Add caption
Redaksibekasi.com- Cikarang: Memasuki H-9 Jelang hari raya Idul fitri 1440 H, Pemkab bekasi terus bersolek dan berbenah, khususnya perbaikan Infrastruktur jalan di beberapa lokasi terutama di Jalur Kalimalang dari perbatasan Kota bekasi hingga perbatasan karawang atau sering dikatakan pengguna jalan sebagai alternatif bagi Pemudik yang melintas di Jalur Pantura.

Guna mengantisipasi lonjakan arus mudik,  Jalur pantura kalimalang bisa dikatakan jalur paling mudik paling seksi dan diminati oleh pengendara Roda 2," kata  Aiptu Mulyadi. Anggota Sat Lantas Polrestro Bekasi di sela tugas mengatur Lantas, Senin (27/5).

Lanjutnya, Utamanya sepanjang jalan Kali Malang di jadikan Jalur Seksi bagi pemudik yang berada dalam Wilayah Hukun Polres Metro Bekasi mulai dari perbatasan Polresta Bekasi Kota, sampai perbatasan Karawang.

"Yah, Pemudik dapat melewati jalur ini untuk menghindari kepadatan lalin di jalur Pantura, Alhamdulillah Unit Dikyasa Sat Lantas Polrestro Bekasi bekerja sama dgn Dinas terkait (PUPR Kabupaten Bekasi) telah melakukan perbaikan-perbaikan pada jalan2 yg rusak," ujarnya.

"Dan Alhamdulillah Sudah Siap digunakan bagi pemudik lebaran, Saat ini kondisinya (Jalan inspeksi Kali malang) sudah sangat baik," pungkasnya."(*) 

Reporter : Nha
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.