IKLAN ATAS

Jelang Hari Raya Idhul Fitri, Serka Yudi Widiyanto Rapat Koordinasi Pengamanan Lebaran

Add caption
Redaksibekasi.com- Surakarta: Jelang menyambut hari Raya Idhul Fitri 1440 H, seluruh instansi Pemerintahan yang ada di Kecamatan Kota Surakarta berkordinasi untuk melaksanakan pengamanan khususnya pengamanan pada malam takbiran dan pada pelaksanaan shalat Idhul Fitri karena seluruh lapisan masyarakat akan turun kejalan untuk melaksanakan takbiran keliling pada malam lebaran tersebut dan besoknya dilanjutkan shalat Idhul Fitri.

Terkait hal tersebut maka Babinsa kel Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Yudi Widiyanto Menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Hari Raya Idul Fitri 1440 / H di Pendopo Kelurahan Kratonan Jln.Pringgodani No. 32  Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan Kota Surakarta. Kamis (30/5/2019).

Rapat Kordinasi pengamanan ini di maksudkan untuk menghindari dan mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak di inginkan di wilayah kel Kratonan, maka dari itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Kel Kratonan akan selalu siap untuk melaksanakan pengamanan pada acara takbiran keliling di malam lebaran dan pada pelaksanaan shalat Idhul Fitri dengan harapan seluruh masyarakat yang ada di Kel Kratonan juga bisa berpartisipasi pada pelaksanaan pengamanan tersebut.

Serka Yudi menyampaikan Koramil 03/Serengan siap mengamankan acara takbiran keliling pada malam lebaran dan, Kami dari Koramil siap untuk melaksanakan pengamanan pada malam lebaran dimana masyarakat akan melakukan takbiran keliling, Koramil juga bersinergi dengan Polsek Serengan akan mengamankan pada pelaksanaan  sholat Idhul Fitri yang akan di laksanakan di Masjid Al-Hikmah.” ucapnya."(*)

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.