IKLAN ATAS

Kapolsek Simpang Empat Gelar Coffee Morning Dengan Wartawan

Coffe morning bersama para wartawan dan personil Polsek Simpang Empat 
Redaksibekasi.com- Asahan: Jalin keharmonisan dengan awak media, Kapolsek Simpang Empat AKP Raymond GM Huta Galung SH, mengadakan coffe morning bersama para wartawan dan personil di jajaran Polsek Simpang Empat, Sabtu (4/5/2019).

Dalam sambutannya dihadapan para wartawan, orang nomor satu dijajaran Polsek Simpang Empat itu menyampaikan tiga program prioritas yang sedang digalakkan polri pada umumnya dan Polsek Simpang Empat pada khususnya.

Tiga program prioritas tersebut adalah peningkatan kinerja dalam intern Polri sesuai dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang sedang disandang wilayah hukum Polres Asahan. Dengan menyandang predikat WBK tersebut, tunjangan intensif yang kita terima juga bertambah yang otomatis harus diikuti dengan peningkatan kinerja kita dalam bertugas," Sebut Raymond.

Program prioritas yang kedua adalah Perubahan kultur, merobah kesan 'sangar' dimasyarakat menjadi sahabat masyarakat sesuai dengan motto Polres Asahan 'Tegas terhadap penjahat, humanis terhadap masyarakat'.

"Tidak ada lagi kesan sangar maupun anker, karena Polisi adalah sahabat bagi masyarakat, karenanya jangan sungkan berurusan dan berhubungan dengan polisi sejauh untuk membangun komunikasi yang baik dan hal-hal yang positif," Imbuhnya.

Lebih lanjut, mantan Kapolsek Parapat tersebut menambahkan tentang program prioritas yang ketiga, yakni Managament Media dan kehumasan sesuai dengan arahan Kapolri.

"Ini adalah tujuan utama yang ingin kita sosialisasikan lewat coffee morning hari ini. Membangun silaturahmi dan komunikasi dengan rekan-rekan awak media untuk terciptanya sinegritas awak media dengan Polisi. Ada peran penting teman-teman insan pers sebagai sosial kontrol antara polisi dengan masyarakat maupun sebaliknya, peran penting rekan-rekan wartawan turut serta memberikan pencerahan bagi masyarakat lewat informasi-informasi yang berimbang dan mendidik," Pungkas AKP Raymond GM Hutagalung SH."(*)

Reporter : Leo 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.