IKLAN ATAS

Kemeriahan HUT Babelan Kota Ke-73 dan HUT Rakomba Ke-3, Ini Kata Kades Saidih David

Lurah Babelan kota David
Redaksibekasi.com- Babelan: Kemeriahan acara Perayaan HUT Ke-73 Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Turut diramaikan oleh persembahan Lima Peserta Lomba Senam Maumereme yang cukup memukau warga, Pelaksanaan acara di Halaman kantor Desa Babelan Kota, Sabtu (4 Mei 2019) pagi.

Dari pantaun dilokasi acara, 100 peserta lomba mewarnai dan 15 kelompok peserta lomba tari turut ambil bagian berkompetisi dengan penuh semangat, Untuk  memperebutkan hadiah utama dan tropy.

Rangkaian acara HUT Desa Babelan Kota yang digabungkan dengan HUT Swara Radio Komunikasi Babelan Kota (Rakomba) yang ke-3 ini juga diramaikan dengan penampilan live musik dari The Next Level Band dan hiburan stand Up Komedi dari Reno "Joker" Sebastian atau dikenal dengan Bang Joker.

"Saya senang sekali melihat antusias warga mengikuti perayaan HUT Ke-73 Desa Babelan Kota ini, semoga kesenian dan kebudayaan di Babelan Kota terus berkembang dengan wadah lomba seperti sekarang" ungkap Kades Babelan kota Saidih David, Saat membuka acara secara resmi, Setelah menerima peserta karnaval budaya yang diikuti sekitar 300 warganya.

HUT Ke-73 Desa Babelan Kota akan berlangsung hingga malam hari menampilkan banyak acara termasuk Lenong dan Kesenian Ujungan dari Perguruan Silat Cinong Bekasi. Di lokasi acara tampak booth Destana, Komunitas Pecinta Reptil, dan booth UMKM.

Acara ini dihadiri oleh segenap komunitas budaya dan kesenian, hadir pula perwakilan dari Kecamatan Babelan, Koramil 04/Babelan, Polsek Babelan, BPD Babelan Kota, Destana, Karang Taruna, FORISBA, BBC, JAJAKA, RR18, PAC Pemuda Pancasila Babelan Kota, Perguruan Silat Tjinong Sengkilap, PS Cimande Tepak Jadi, PS Sima Maung, PS Setia Wargi Waluyu, PS SHT, Kumbesi, Si Abang, KB3, Rumah Pelangi Bekasi, Saka Bhayangkara Babelan dan tamu undangan.

Dicky Pratama selaku ketua panitia pelaksana acara merasa cukup puas karena semua acara berjalan lancar.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan cuaca mendukung, terima kasih kepada segenap panitia dan teman-teman semua sehingga acara ini berjalan sukses sesuai dengan yang rencana," ucapnnya."(*)

Reporter : Cep
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.